Akhirnya ... iKON Bakal Gelar Acara Fansign Perdana Sejak Debut

Foto: Akhirnya ... iKON Bakal Gelar Acara Fansign Perdana Sejak Debut



Simak kabar terbaru tentang acar fansign yang akan digelar oleh iKON berikut ini.

Kanal247.com - iKON akhirnya menggelar acara fansign perdana mereka. Acara fansign itu rencananya akan digelar pada tanggal 3 Juni mendatang di atrium Jamsil Lotte Mall dan di atrium utara IFC Mall yang berlokasi di kawasan Yeoido.

Fans yang membeli album iKON di M2U Record Jamsil Lotte World Mall dari tanggal 31 Mei sampai 2 Juni dan di Young Poong Books di IFC Mall yang terleteak di kawasan Yeouido mulai dari 1 Juni sampai 3 Juni akan masuk untuk memenangkan tiket ke acara fansign B.I cs.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, iKON berbagi kegembiraan mereka dan mengatakan, "Kami ingin bertemu dengan penggemar kami. Kami telah lama menunggu momen ini agar bisa lebih dekat dengan fans".

Comeback mereka kali ini rupanya cukup dinanti oleh penggemar iKON. Boyband besutan YG Entertainment itu mengusung comeback dengan album single "New Kids: Begin", dengan dua single andalan yang berjudul "Bling Bling" dan "B-Day".

Baca juga ...

Dalam dua single itu, iKON mengusung tema hip-hop yang sangat terasa dengan tempo musik yang lebih powefull. Untuk comebacknya kali ini, iKON mengalami cukup banyak kesulitan.

Mereka menyajikan koreografi yang cukup sulit karena tempo musik yang mereka usung cukup powefull. Namun berkat bantuan dari sang bos, Yang Hyun Suk, iKON mampu membungkus koreografi sulit mereka menjadi begitu mengagumkan.

Meski comeback iKON kali ini sempat dianggap sebagai sebuah kegagalan, namun mereka masih bisa menunjukkan kegigihan untuk memberikan yang terbaik bagi fansnya. iKON juga mengusung konsep dan tema musik yang berbeda dibandingkan dua seniornya di YG Entertainment, seperti Big Bang dan Winner.

Dengan kembalinya ke Korea, iKON berharap mereka akan lebih sering menyapa para penggemarnya. Sebelum melakukan comeback dengan dua single andalannya itu, iKON disibukkan dengan jadwal promo mereka di Jepang, apa kalian juga menyukai comeback iKON kali ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel