Taecyon 2PM Renungi Masa Muda Selama Perjalanan Keliling Amerika di 'How 100'

Foto: Taecyon 2PM Renungi Masa Muda Selama Perjalanan Keliling Amerika di 'How 100'



Intip seperti apa perjalanan Taecyon selama keliling Amerika Serikat lewat 'How 100' berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 1 Juni, Taecyon 2PM sedang melakukan perjalanan ke pantai barat Amerika Serikat, mulai dari Los Angeles, ke Las Vegas, hingga berlanjut ke Monumen Valley di Arizo. Perjalanan Taecyeon sendiri itu ditayangkan oleh acara "How 100" yang ditayangkan oleh Olive TV".

"How 100" merupakan salah satu variety show yang mengangkat konsep unik dalam acaranya. "How 100" adalah variety show dimana para bintang tamu diberi 1.000.000 Won atau sekitar Rp11.000.000 untuk melakukan apapun yang mereka inginkan secara pribadi.

Saat mengemudikan mobil berkemahnya Taecyon mengatakan, "Ini bukan variety show tapi acara dokumenter". Mobil kemah yang dibawa olehnya itu ternyata disewa oleh idol tampan itu hanya dengan harga $7 saja, atau sekitar kurang dari Rp100.000.

Baca juga ...

Setelah mengunjungi beberapa monumen terkenal, Taecyon tidak bisa berhenti mengagumi keindahan alam yang ada di sana, sambil memaandang padang gurun luas yang terhampar di sekitarnya. Tidak hanya mengunjungi tempat-tempat terkenal di Amerika Seriktat, Taecyon juga berbagai tentang pemikirannya mengenai rencana wamil yang akan dia lakukan, mengingat usianya yang hampir menginjak 30 tahun.

Taecyon mengatakan, "Karena aku akan masuk lebih terlambat dibandingkan dengan kebanyakan orang lain, aku merasa berasalah dan memikirkan tentang banyak hal karena itu... aku harus memikirkan jalan mana yang harus aku ambiul mulai sekarang dan perjalanan ini pasti membantuku dalam mencapai aspek itu".

Sementara itu, pada bulan Maret lalu, Taecyon dan seluruh member 2PM menggelar konser "6 Nights" untuk menyapa para penggemar mereka, sebelum para member 2PM resmi menjalani wajib militer. Namun, konser itu harus dibatalkan sementara karena cedera yang dialami oleh Jun.K.

Tapi JYP Entertainment sedang membuka kembali konser "6 Nights" dalam waktu dekat ini, jadi Taecyon sedang disibukkan dengan persiapan konser dan syuting serial barunya. Apa kalian suka dengan penampilan Taecyon dalam "How 100"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel