Transformasi Taylor Swift, Mulai dari Culun Sampai Jadi Superstar

Foto: Transformasi Taylor Swift, Mulai dari Culun Sampai Jadi Superstar
WowKeren dan Kanal247


Inilah perubahan Taylor Swift dari yang culun sampai jadi idola banyak orang.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Sebelum menjadi bersinar seperti sekarang, Taylor Swift adalah gadis kecil biasa, bahkan pernah berpenampilan cupu. Kini, dia telah menjadi sosok penyanyi terkenal yang digandrungi banyak orang dari berbagai belahan dunia. Begini transformsi Taylor Swift mulai dari kecil sampai setenar sekarang.

1. Tay Tay Saat Kecil

Tay Tay Saat Kecil

Taylor Swift atau yang punya nama sebutan Tay Tay, lahir di Pennyslvania, Amerika Serikat, pada 13 Desember 1989. Dia adalah putri dari Andrea Finlay, seorang ibu rumah tangga yang dulunya bekerja di bidang keuangan, dan Scott Kingsley Swift, seorang pialang saham. Neneknya dari pihak ibu, Marjorie Finlay adalah seorang penyanyi opera. Tay Tay mempunyai seorang adik laki-laki bernama Austin Swift.

Ketika duduk di kelas empat, dia memenangkan sebuah kontes puisi nasional dengan puisi sepanjang tiga halaman berjudul "Monster in My Closet". Di usia sepuluh tahun, seorang tukang komputer menunjukkannya cara memainkan tiga akor pada sebuah gitar yang memicu minatnya untuk mempelajari instrumen tersebut. Setelah itu Swift pun menulis lagu pertamanya, "Lucky You".

2. Taylor Swift di Tahun 2002

Taylor Swift di Tahun 2002

Saat berumur 12 tahun, dia menggunakan seluruh waktu liburan musim panasnya untuk menulis sebuah novel sepanjang 350 halaman yang tidak pernah diterbitkan.

Tay adalah seorang korban bullying, dan dia menghabiskan waktu luangnya dengan menulis lagu untuk mengekspresikan perasaannya. Dia juga mulai tampil di kontes karaoke dan festival-festival lokal.

3. Beranjak Remaja

Beranjak Remaja

Tay mulai teratur mengunjungi Nashville, Tennessee, dan bekerja dengan para penulis lagu lokal. Saat dia berumur 14 tahun, keluarganya pindah ke Nashville. Penampilan besar pertamanya adalah sebuah pertunjukan yang diterima baik di Bloomsburg Fair. Di Tennessee, Tay bersekolah di Hendersonville High School, namun kemudian beralih ke homeschooling saat SMA. Pada tahun 2008, dia berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya.

4. Karier Bermusik di 2007

Karier Bermusik di 2007

Swift pertama kali merilis singel pertamanya, "Tim McGraw", dan berhasil meraih peringkat 6 di Billboard Hot Country Song dan peringkat 40 di Billboard Hot 100. Lalu ia merilis album perdananya, Taylor Swift, yang langsung terdaftar pada peringkat 19 di Billboard 200.

5. Penampilan Taylor Swift di Tahun 2010

Penampilan Taylor Swift di Tahun 2010

Pada Februari 2010, ia mendapatkan 8 nominasi Grammy Awards dan mendapatkan 4 di antaranya, antara lain Album of the Year dan Best Country Album untuk Fearless, serta Best Female Country Vocal Performance dan Best Country Song untuk "White Horse".

6. Semakin Bersinar di Tahun 2012

Semakin Bersinar di Tahun 2012

Tay merilis album terbarunya "Red" pada Oktober tahun 2012. Reaksi untuk album ini sangat meriah, dengan mudah mematahkan rekor album Speak Now sebelumnya dengan menjual 1,208,000 kopi pada minggu pertamanya. Album ini terjual bersih di situs iTunes dan Amazon dalam waktu kurang dari 30 menit. Lagu pertamanya, "We Are Never Ever Getting Back Together (Like, Ever)" berhasil menjadi lagu pertamanya yang menduduki posisi pertama di Billboard Hot 100.

7. Taylor Swift Sekarang

Taylor Swift Sekarang

Berada di puncak karier, Tay tak luput dari gosip-gosip panas. Ia sempat diberitakan berseteru dengan penyanyi Katy Perry dan saling singgung lewat lagu. Kabar lain baru-baru ini, kekasihnya yang seorang aktor, Joe Alwyn rela pindah ke Amerika Serikat dari Inggris, demi bisa terus bersama dengan Tay. Memang ya.. penyanyi yang satu ini penuh pesona, sampai-sampai pacarnya rela pindah negara demi dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel