Jungkook & Jimin BTS Lumerkan Hati Fans dengan Cover Baru 'We Don't Talk Anymore'

Foto: Jungkook & Jimin BTS Lumerkan Hati Fans dengan Cover Baru 'We Don't Talk Anymore'



Dengarkan perpaduan suara indah dari Jungkook dan Jimin BTS yang membawakan versi baru dari 'We Don't Talk Anymore' berikut ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys kembali mengejutkan penggemarnya dengan hadiah spesial dalam rangka perayaan ulang tahun debut mereka. Pada tanggal 3 Juni tengah malam waktu setempat, BTS memposting sebuah karya baru untuk proyek "BTS Festa 2017". Proyek ini sendiri dilakukan oleh BTS sebagai sebuah hadiah yang akan diberikan kepada fans selama beberapa sambil menghitung hari jelang perayaan debut mereka yang jatuh pada tanggal 13 Juni mendatang

Postingan baru itu cukup membuat fans terkejut. Pasalnya, BTS merilis kolaborasi dari dua membernya, Jungkook dan Jimin.

Sebelumnya, Jungkook si golden maknae, pernah merilis sebuah cover dari lagu "We Do not Talk Anymore" yang dibawakan oleh Charlie Puth dan Selena Gomez pada bulan Februari lalu. Charlie Puth bahkan secara pribadi menyukai preview dari cover lagunya itu yang sebelumnya diposting BTS lewat akun Twitter resmi mereka.

Baca juga ...

Saat ini, Jungkook menggaet Jimin untuk menyanyikan lirik yang dibawakan Selena Gomez dalam lagu "We Do not Talk Anymore". Sebagai vokal dari BTS, mereka menyanyikan sebuah cover duet yang indah, perpaduan suara mereka dijamin bisa meluluhkan hati kalian.

Mendengar cover baru dari Jungkook dan Jimin itu, banyak fans yang terkejut dan memberikan komentar, "Aksen Jimin sangat lucu dan suaranya sangat bagus", fans lainnya berkomentar, "Jimin mengatakan bahwa dia takut karena tidak banyak berlatih. Tenang Jimin, kamu melakukannya dengan baik. Suaramu sangat bagus, bahasa Inggrismu juga bagus".

Sebelum berduet untuk mengcover lagu "We Don't Talk Anymore", Jungkook dan Jimin pernah berduet untuk mengcover lagu dalam berbahasa Inggris lainnya. Mereka berdua mengcover lagu "Mistletoe" miliki Justin Bieber menjadi "Christmast Day" untuk mengucapkan selamat natal kepada seluruh penggemarnya yang pada saat itu merayakan natal.

Sejak saat itu, duet keduanya sangat digemari oleh fans BTS. Apa kalian senang mendengar cover terbaru "We Don't Talk Anymore" dari Jungkook dan Jimin ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel