Lama Dinanti, Highlight Akhirnya Umumkan Nama Fandom Resmi

Foto: Lama Dinanti, Highlight Akhirnya Umumkan Nama Fandom Resmi



Inilah nama fandom resmi Highlight yang telah diumumkan belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui, setelah meninggalkan Cube Entertainment, kelima mantan member Beast, yakni Junhyung, Dojoon, Kikwang, Dongwoon, dan Yoseob, bergabung dengan agensi baru, yaitu Around US Entertainment. Setelah bergabung dengan Around US Entertainment, kelima member pun memulai lembaran baru dengan melakukan debut kembali dalam grup baru yang bernama Highlight.

Ketika masih tergabung dalam grup Beast, nama fandom resmi mereka adalah Beauty. Akan tetapi, karena saat ini mereka telah memiliki nama grup yang baru, para member berpikir bahwa nama fandom mereka pun juga harus diganti.

Oleh sebab itu, beberapa waktu yang lalu para member meminta fans untuk ikut menyumbangkan nama yang akan mereka gunakan untuk menyebut fandom resmi mereka. Setelah nama-nama yang diusulkan itu terkumpul, selanjutnya para member akan menentukan salah satu nama yang paling tepat untuk dijadikan nama fandom resmi mereka yang baru.

Setelah lama ditunggu, belum lama ini akhirnya Highlight mengumumkan nama fandom resmi mereka pada saat siaran langsung V Live yang ditayangkan pada Jumat, 2 Juni 2017. Dalam kesempatan tersebut, Highlight mengungkapkan nama fandom resmi mereka, yakni Light.

Baca juga ...

"Rasanya agak canggung memanggil fans kami dengan nama baru," ungkap member Dongwoon usai mengumumkan nama fandom Highlight. "Tapi, kuharap fans kami menyukai nama baru tersebut."

Para member mengaku bahwa nama "Light" terdengar sangat sederhana, tapi member Junhyung mengungkapkan bahwa nama itu memiliki makna yang cukup dalam. "Mari kita menjadi cahaya (Light) untuk satu sama lain. Itulah arti di balik nama tersebut," paparnya.

Sementara itu, belum lama ini Highlight baru saja merilis MV terbaru yang berjudul "Calling You". MV tersebut diunggah di YouTube pada Senin, 29 Mei 2017 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel