Dianggap Lecehkan Islam, 3 Idol K-Pop Ini Rasakan Pahitnya Kecaman Publik

Foto: Dianggap Lecehkan Islam, 3 Idol K-Pop Ini Rasakan Pahitnya Kecaman Publik
WowKeren dan Kanal247


Berikut ini artis Hallyu Wave yang sempat dikecam lantaran dianggap melecehkan agama Islam.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Kasus pelecehan terhadap agama islam nampaknya tak hanya terjadi di negara mayoritas Islam, di Korea Selatan pun sempat terjadi kasus pelecehan Islam. Parahnya, kasus yang dianggap pelecehan itu dilakukan oleh para idol K-Pop Negeri Gingseng tersebut. Lantas siapa saja idol yang sempat terkena skandal sensitif tersebut?

1. CL

CL
Lee Chae-rin atau CL 2NE1 sempat dikecam publik lantaran karya musiknya yang berjudul "Mental Breakdown" dinilai melecehkan agama Islam. Pasalnya dalam lagu milik artis besutan YG Entertainment itu, ada bagian musik yang bergaya Arab dan terdapat potongan ayat Al-Quran yang terselip.

2. Wassup

Wassup

2014 lalu girl grup Wassup tersandung kasus pelecehan terhadap agama Islam. Diketahui jika artis asuhan Mafia Records ini menggunakan Masjid Nabawi sebagai latar panggung mereka. Meskipun begitu, girl band beranggotakan tujuh orang ini akhirnya meminta maaf pada publik.

3. Loco

Loco

Rapper Loco harus menanggung banyak kecaman lantaran dalam lagunya yang berjudul "Act Serious" dinilai melecehkan agama Islam. Dikabarkan dalam awal lagu tersebut terdapat kalimat adzan yang diselipkan. Akhirnya pihak Loco beserta produsernya WallE meminta maaf pada publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel