Kim Soo Hyun Akui Bingung Lakoni Dua Peran Berbeda di 'Real'

Foto: Kim Soo Hyun Akui Bingung Lakoni Dua Peran Berbeda di 'Real'



Simak seperti apa pengalaman Kim Soo Hyun saat harus memerankan dua peran berbeda dalam film 'Real'.

Kanal247.com - Jumat, 2 Juni, Kim Soo Hyun menghadiri "Entertainment Weekly" bersama dengan aktor kawakan yang disiarkan oleh KBS2TV. Dalam kesempatan itu dia menceritakan pengalaman baru yang dia dapatkan melalui film "Real". Tidak sendiri, Kim Soo Hyun hadir bersama lawan mainnya, yaitu aktor kawakan Sung Dong Il.

Selama wawancara berlangsung, Kim Soo Hyung berbagi tentang pengalaman memerankan dua karakter dalam satu film yang sama. Aktor tampan itu menjelaskan, "Aku fokus untuk mengekspresikannya melalui tatapanku dan suara".


Kim Soo Hyun melanjutkan, "Sejujurkan, karena aku memainkan dua peran, aku memiliki waktu yang sulit untuk membedakan diriku dalam dua karakter itu. Anda tidak akan bisa benar-benar membedakan dua karakter itu hanya dengan sekali lihat. Anda harus melihatnya beberapa kali untuk memahami perbedaan yang akan muncul nantinya".

Baca juga ...

Film "Real" sendiri rencananya akan dirilis pada akhir bulan Juni tahun ini. Sementara itu, "Real" mengangkat kisah tentang seseorang pembunuh berdarah dingin yang terkenal sebagai pemecah masalah yang pandai menangani "bisnis gelap" dan cekatan dalam menyelesaikan semua permintaan yang terlibat dalam dunia kriminal. Namun, seluruh dunianya berubah saat bertemu dengan seorang mantan reporter detektif.

Dalam film itu, Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young, seorang pria pembunuh berdarah dingin dengan watak keras. Karakter yang diperankan aktor tampan ini sendiri memiliki sikap yang dingin, ambisius, dan membuat apapun yang dia lakukan menjadi luar biasa.

Aktingnya di film "Real" menandai kembalinya Kim Soo Hyun berakting di layar lebar setelah hampir empat tahun lamanya dia tidak bermain dalam sebuah film. Film terakhir yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun adalah Secretly,Greatly.

Seiring dengan intensnya adegan aksi dalam film "Real" bisa menghipnotis penggemar hingga lupa dengan beberapa peran yang pernah dia lakukan sebelumnya. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti akting memukau dari Kim Soo Hyun?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel