Nam Joo Hyuk & Shin Se Kyung Bak Romeo Juliet di Teaser 'Bride of the Water God'

Foto: Nam Joo Hyuk & Shin Se Kyung Bak Romeo Juliet di Teaser 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa pertemuan Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung dalam 'Bride of the Water God' berikut ini.

Kanal247.com - tvN kembali menggoda pemirsa dengan merilis video teaser terbaru dari serial "Bride of the Water God". Kali ini, video teaser yang dirilis oleh tvN itu memiliki durasi lebih lama dari video teaser perdananya.


Baca juga ...

Adegan yang terselip dalam video teaser ini membuat pemirsa teringat dengan salah satu adegan dalam film "Romeo + Juliet" yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio dan Claire Danes tahun 1996 silam. Dalam video ini Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung terlihat sedang mengamati sebuah aquarium bersama-sama.

Seketika Nam Joo Hyuk berucap, "Akhirnya aku menemukannya. Abdiku", dan Shin Se Kyung membalas, "Dewaku". Video teaser ini ternyata membuat antusiasme pemirsa semakin besar terhadap serial "Bride of the Water God".

Pada saat ini, masih belum jelas apakah pertemuan tersebut akan menandai pertama kalinya karakter Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung akan bertemu satu sama lain dalam "Bride of the Water God." Apalagi, adegan tersebut sudah mengisyaratkan adanya chemistry pasangan itu.

Serial itu nantinya akan menceritakan kisah asmara Ha Baek, Dewa Air (Nam Joo Hyuk) yang turun dari langit ke bumi, dan So Ah (Shin Se Kyung), seorang wanita yang keluarganya harus melayani para dewa selama beberapa generasi. Dewa Air itu dipuja oleh penduduk sekitar. Dia mampu menurunkan hujan jika seorang wanita muda mau berkorban untuk menjadi pengantinnya.

Lim Ju Hwan akan memainkan peran sebagai pengusaha sempurna bernama Hoo Ye, dan Krystal f(x) akan berperan sebagai dewi air kecil bernama Mu Ra. Sedangkan Gong Myung akan memainkan peran sebagai Dewa Langit, Bi Ryeom. Sayangnya, hingga saat ini tvN masih belum menampilkan teaser yang menunjukkan para pemeran lainnya

Mengingat serial tvN ini memang diadaptasi dari manga populer dengan judul yang sama. "Bride of the Water God" versi serial akan menggunakan setting berbeda dengan versi kisah manhwa yang merupakan dunia fantasi yang penuh dengan kekuatan supernatural.

"Bride of the Water God" akan tayang perdana mengisi kekosongan dari kepergian serial "Circle", tepatnya pada tanggal 3 Juli pukul 22.50 waktu setempat. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti serial bertabur bintang ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...