Kejutkan Fans, Begini Penampilan Nam Joo Hyuk Sebagai Dewa Air di 'Bride of the Water God'

Foto: Kejutkan Fans, Begini Penampilan Nam Joo Hyuk Sebagai Dewa Air di 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa penampilan Nam Joo Hyuk sebagai dewa air dalam 'Bride of the Water God' berikut ini.

Kanal247.com - tvN masih terus menggoda rasa antusias pemirsa dengan merilis teaser terbaru dari serial "Bride of the Water God". Dalam video itu mereka memperlihatkan kepada pemirsa bagaimana penampilan Nam Joo Hyuk sebagai seorang dewa air.


Baca juga ...

Berbalut baju besi emas dan jubah biru, kekasih Lee Sung Kyung itu dengan sempurna berubah menjadi perannya. Dalam vudeo teaser itu juga tvN menunjukkan setting tempat lain dari serial "Bride of the Water God" yang mengagumkan.

Mengingat serial tvN ini memang diadaptasi dari manga populer dengan judul yang sama. "Bride of the Water God" versi serial akan menggunakan setting berbeda dengan versi kisah manhwa yang merupakan dunia fantasi yang penuh dengan kekuatan supernatural.

Sampai trailer ini, nampaknya serial itu akan menjadi manhwa klasik yang terjadi di zaman modern. Tapi trailer baru ini telah menambahkan suasana misteri persis seperti apa sebenarnya yang sebenarnya dimiliki oleh kisah "Bride Of The Water God".

Serial itu nantinya akan menceritakan kisah asmara Ha Baek, Dewa Air (Nam Joo Hyuk) yang turun dari langit ke bumi, dan So Ah (Shin Se Kyung), seorang wanita yang keluarganya harus melayani para dewa selama beberapa generasi. Dewa Air itu dipuja oleh penduduk sekitar. Dia mampu menurunkan hujan jika seorang wanita muda mau berkorban untuk menjadi pengantinnya.

Aktor tampan Lim Ju Hwan akan memainkan peran sebagai pengusaha sempurna dan misterius bernama Hoo Ye, dan Krystal f(x) akan berperan sebagai dewi air kecil bernama Mu Ra. Sedangkan aktor pendatang baru, Gong Myung akan memainkan peran sebagai Dewa Langit, Bi Ryeom. Sayangnya, hingga saat ini tvN masih belum menampilkan teaser yang menunjukkan para pemeran lainnya

"Bride of the Water God" akan tayang perdana sesudah serial "Circle" menyelesaikan penayangannya, lebih tepatnya pada tanggal 3 Juli pukul 22.50 waktu setempat. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti serial bertabur bintang ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...