Masih di Rumah Sakit, Pengadilan Umumkan Tanggal Persidangan T.O.P Big Bang

Foto: Masih di Rumah Sakit, Pengadilan Umumkan Tanggal Persidangan T.O.P Big Bang
WowKeren dan Kanal247


Masih Dirawat di Rumah Sakit, Pengadilan Umumkan Tanggal Persidangan Kasus Ganja T.O.P Big Bang

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami overdosis obat. Hingga saat ini sang rapper masih harus mendapatkan perawatan intensif karena kesadarannya belum pulih sepenuhnya dan ditakutkan kondisinya menurun sewaktu-waktu.


Baca juga ...

Namun, meskipun sekarang ini T.O.P masih terbaring di ranjang rumah sakit, rupanya pihak pengadilan Seoul telah mengumumkan tanggal persidangan untuk kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret nama pelantun "Fantastic Baby" itu belum lama ini. Pengumuman tersebut diluncurkan tak lama berselang setelah tim dokter dari pihak rumah sakit tempat T.O.P dirawat mengadakan konferensi pers mengenai kondisi T.O.P yang sebenarnya.

Pihak pengadilan Seoul menyatakan bahwa persidangan T.O.P akan digelar pada tanggal 29 Juni 2017 mendatang. Diharapkan kondisi T.O.P sudah membaik saat itu sehingga bisa mengikuti jalannya persidangan dengan baik.

Menurut sumber, pihak kepolisian telah melaporkan T.O.P atas kasus penggunaan ganja ilegal ke pengadilan pada tanggal 1 Juni silam. Selanjutnya, pihak pengadilan baru menerima berkas-berkas perkara T.O.P pada tanggal 5 Juni 2017, lalu mulai diproses dua hari kemudian, yakni pada tanggal 7 Juni 2017 yang lalu.

Tak lama setelah pihak kepolisian mengajukan kasus ini ke pengadilan, T.O.P pun dikeluarkan dari divisinya di kemiliteran. Selain itu, T.O.P juga harus mengulang wajib militernya dari awal lagi setelah keputusan pengadilan ditentukan.

Sementara itu, ternyata T.O.P bukan hanya sekali saja menggunakan ganja, melainkan empat kali. Menurut pengakuan dan bukti-bukti yang didapat, T.O.P tidak sendirian saat menggunakan ganja secara ilegal, melainkan bersama dengan seorang trainee bernama Han Seohee.

Han Seohee sendiri dikabarkan nekat mengonsumsi ganja karena mengalami stress berat usai gagal melakukan debut tahun lalu. Diperkirakan. T.O.P dan Han Seohee mengisap ganja pada sekitar awal hingga pertengahan bulan Oktober 2016.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel