Daebak, 'The Battleship Island' Song Joong Ki Sukses Sedot Perhatian Dunia

Foto: Daebak, 'The Battleship Island' Song Joong Ki Sukses Sedot Perhatian Dunia
WowKeren dan Kanal247


Simak seperti apa kisah yang disuguhkan oleh 'The Battleship Island' hingga berhasil menarik perhatian internasional berikut ini.

Kanal247.com - Februari lalu, CJ E&M meluncurkan video teaser berdurasi 3 menit untuk mempromosikan film barunya, 'The Battleship Island' di European Film Market. Setelah video itu diluncurkan, film tersebut berhasil terjual ke 113 negara termasuk: Prancis, Italia, Rusia, Turki, Jepang, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan sebagian Amerika Selatan.


Baca juga ...

Film ini memiliki set yang menggambarkan masa penjajahan Jepang ketika diperkirakan 400 warga Korea secara paksa dikirim ke Pulau Hashima untuk bekerja sebagai penambang batu bara. Film ini juga mengisahkan usaha para penambang ini untuk lolos dari pulau tersebut.

Poin penting lain mengapa film ini sukses menyedot minat publik seperti itu adalah pemeran bertabur bintang, yang mencakup aktor So Ji Sub dan Song Joong Ki. Banyak juga yang mengungkapkan keterkejutan mereka, karena Jepang termasuk salah satu negara yang membeli hak publikasi film tersebut.

Rimtech dari Singapore Cloverfilm mengungkapkan, "Faktor besar dalam keputusan kami untuk membeli hak atas 'The Battleship Island' tidak hanya untuk plot cerita yang kuat, tapi juga bintang Hallyu pemeran 'Descendants of the Sun' Song Joong Ki".

Cyril Bucket dari French Metropolitan Filmexport menggambarkan film tersebut sebagai "Film perang dan juga film penjara serta film pelarian. Film ini memiliki cukup banyak faktor untuk menarik perhatian pemirsa Prancis."

Sebagai bentuk rasa terima kasih dari perhatian besar yang diberikan kepada banyak pihak dari luar negeri, Choi Yoon Hee, selaku direktur distribusi luar negeri CJ E&M, mengklaim, "Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan seberapa besar jumlah uang sebenarnya dari penjualan'The Battleship Island', film ini jauh melampaui harga film Korea lainnya yang dijual secara internasional".

Sebelum menjadi sutradara untuk film ini, Ryu Seung Wan juga sukses menarik perhatian publik saat menggarap film "Veteran". Lewat kepiawaiannya sebagai sutradara Veteran", Ryu Seung Wan mendapat begitu banyak pujian yang akhirnya mengantarkan dirinya sebagai sutradara untuk film "The Battleship Island".

Film "The Battleship Island" sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Apa kalian juga sudah tidak sabar melihat akting dari Song Joong Ki dan So Ji Sub dalam film laga itu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel