Berbeda Agama Dari Orang Tua, 6 Selebriti Ini Buktikan Indahnya Toleransi

Foto: Berbeda Agama Dari Orang Tua, 6 Selebriti Ini Buktikan Indahnya Toleransi
WowKeren dan Kanal247


Tak selalu mengikuti orang tua, ternyata 6 selebriti ini memiliki keyakinan sendiri terhadap agamanya.

Pemi

Baca juga ...


lihan agama biasanya didasari oleh agama awal orang tua yang kemudian diajarkan ke anak. Namun ternyata tak semua anak menganut agama yang sama dengan orang tuanya seperti deretan selebritas Indonesia berikut ini. Mereka memilih agama yang berbeda meskipun tinggal seatap dengan kedua orang tuanya. Kok bisa? Simak disini penjelasannya.

1. Asmirandah

Asmirandah
Tumbuh dalam lingkungan keluarga muslim tak mampu menghalangi niat Asmirandah untuk berpindah agama menjadi Kristen. Hal ini ia lakukan demi untuk menikah dengan Jonas Rivano beberapa tahun silam.

2. Dian Sastro

Dian Sastro
Jarang ada yang tahu jika Dian Sastro yang beragama islam memiliki ibu yang memeluk agama Kristen. Meskipun begitu sang ibu menjadi pendukung utama Dian untuk khatam Al Quran sebelum menikah dengan Indraguna Sutowo.

3. Nania Idol

Nania Idol
Nania Idol besar di keluarga muslim yang mengajarkannya nilai-nilai islam dengan baik. Namun tiga tahun belakangan ia melakukan sholat tahajud untuk kemudian berpindah agama menjadi Kristen seperti sekarang.

4. Eva Celia

Eva Celia
Jika sang bunda Sophia Latjuba memilih menjadi mualaf dan mencoba menjadi muslim yang taat, Eva Celia justru mantap memilih Katolik sebagai keyakinannya. Meskipun begitu ibu dan anak ini selalu terlihat kompak setiap waktu.

5. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad memang tumbuh dalam lingkup keluarga beragama campuran, Islam dan Kristen. Hingga akhirnya adik Nana Mirdad ini lebih memilih Kristen sebagai keyakinannya seperti sang ibu, Lydia Kandou.

6. Reza Rahadian

Reza Rahadian

Ayah Reza Rahadian adalah seorang muslim yang taat sedangkan sang ibu menganut nasrani sebagai keyakinannya. Tumbuh besar hanya dengan sang ibu, Reza dengan berani menganut Islam sebagai pedoman hidupnya hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...