Belum Ada Kabar Comeback, Aktivitas Solo Seungri Big Bang Ini Dibanjiri Fans Pujian

Foto: Belum Ada Kabar Comeback, Aktivitas Solo Seungri Big Bang Ini Dibanjiri Fans Pujian
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa aktivitas solo Seungri yang berhasil dibanjiri pujian oleh fans berikut ini.

Kanal247.com - Ketika T.O.P memulai tugas wajib militernya pada bulan Februari lalu. Beberapa member Big Bang, seperti Daesung, G-Dragon, dan Taeyang terlihat sibuk mempersiapkan comeback mereka sebagai penyanyi solo. Tapi bagaimana dengan Seungri?


Baca juga ...

Banyak fans mulai mempertanyakan apakah maknae Big Bang itu akan mengikuti jejak member lainnya yang mulai sibuk dengan persiapan comeback solo mereka. Namun, rasa penasaran fans itu mulai terjawab, ternyata beberapa waktu belakangan ini Seungri tengah sibuk memperlebar sayapnya di dunia bisnis.

Bukan rahasia lagi, jika Seungri sudah memulai beberapa bisnisnya secara pribadi di samping menjadi member Big Bang. Beberapa diantaranya seperti membuka bar pribadi yang diberi nama "Monkey Museum", label rekaman "Natural High Record", dan memiliki investasi yang cukup besar dalam salah satu merk komestik medis bernama "Dr. Golderm".


Tidak hanya sampai itu saja, Seungri juga memiliki restoran waffle dan ramen yang sukses dibanjiri oleh fans dari berbagai negara tidak hanya dari Korea. Ketertarikannya dalam bisnis di bidang kuliner sempat dia utarakan dalam acara "Radio Star" pada bulan Desember tahun 2016 lalu.

Kesuksesannya dalam melakoni bisnis restoran ramen ternyata berbuah manis. Hingga saat ini, Seungri dikabarkan telah membuka outlet ketiganya di Busan dan outlet keempat di Osaka, Jepang.

Seungri tidak membuka restoran ramen dengan rasa yang biasa saja, bahkan banyak vlogger YouTube yang jatuh cinta saat makan ramen buatan restoran Seungri yang diberi nama "Aori Ramen".

Tidak hanya restoran ramen, bahkan bisnis kuliner waffle yang digeluti Seungri lewat cafenya yang bernama "AND.here" juga rencanaya akan membuka beberapa cabang baru termasuk di Busan. Cafe itu kabarnya dikelola oleh sang ayah, Lee Hyu Jin.

Melihat kesuksesan itu, banyak fans memberikan dukungan untuk bisnis kuliner milik Seungri, "Selamat Seungri 'The King of Ramen' atas restoran barumu. Semoga bisnismu berjalan dengan lancar". "Seungri menghasilkan uang dari ramen. Aku sangat bangga! Aku sangat ingin mencoba ramennya".

Salah seorang fans menambahkan, "Benar-benar pebisnis sejati dia sekarang memiliki sebuah restoran waffle, beberapa cabang restoran ramen. Dan sekarang dia memiliki berbagai club yang tersebar di Korea, tunggu saja hingga dia membuka cabangnya di Amerika".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel