Sukses Rampungkan Konser Tur Asia, Taeyeon Bocorkan Rencana Comeback SNSD

Foto: Sukses Rampungkan Konser Tur Asia, Taeyeon Bocorkan Rencana Comeback SNSD



Intip seperti apa rencana comeback SNSD yang dibocorkan oleh Taeyeon berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 11 Juni lalu, Tae Yeon resmi merampungkan konser tur Asia perdananya yang bertajuk "Persona". Konser solo itu dibuka oleh Taeyeon dengan penampilan perdana di Seoul pada tanggal 12 Mei lalu berlanjut ke Taipei, Bangkok, dan Hong Kong.

Leader Girls' Generation itu menggelar dua pertunjukan di Hong Kong Asia World Expo Hall pada tanggal 10 hingga 11 Juni. Penampilannya di Hong Kong itu sukses menyedot sebanyak 10.000 fans yang menonton.

Pada awalnya, Taeyeon hanya menggelar 1 pertunjukan di Hong Kong. Namun, karena banyak penonton di sana yang ingin bertemu langsung dengan Taeyeon, akhirnya pihak SM Entertainment menambahkan 1 pertunjukan lagi.

Pertunjukan Taeyeon di Hong Kong itu mengantarkannya sebagai penyanyi solo Korea pertama yang menggelar 2 pertunjukan secara berurutan. Tidak hanya tampil mengagumkan saat membawakan beberapa single solonya seperti "I", "Why", dan "Fine", idol kelahiran 1989 itu juga memberikan sedikit bocoran kepada penonton tentang rencana comeback Girls' Generation.

Dalam kesempatan itu, Taeyeon mengatakan, "Saat aku bertemu dengan kalian seorang diri seperti sekarang ini aku sangat ingin membawa member-memberku ke sini".

Baca juga ...

"Setelah aku menyelesaikan konser ini, aku akan bertemu dengan para member dan meluangkan waktu untuk melakukan beberapa diskusi tentang rencana comeback kami. Jadi aku mohon nantikan progress dari Girls' Generation", pungkas Taeyeon pada penampilannya di Hong Kong tanggal 11 Juni lalu.

Mendengar pernyataan Taeyeon itu banyak fans Girls' Generation menjadi semakin penasaran dengan rencana comeback idola mereka. Beberapa diantaranya ada yang berkomentar, "Aku jadi membayangkan konsep apa yang akan mereka gunakan kali ini"."Mereka harus segera memberikan petunjuk tentang konsep comebacknya".

Tidak hanya mempertanyakan bagaimana konsep comeback Girls' Generation, ada beberapa fans yang menemukan bahwa idola mereka sedang bertemu dan melakukan diskusi dengan CEO SM Entertainment di kawasan Cheongdam pada tanggal 12 Juni kemarin.

Apa kalian juga sudah lama menanti comeback dari Girls' Generation? Menurut kalian konsep apa yang akan digunakan oleh Taeyeon cs?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel