Diam-Diam Liburan ke Bali, Song Joong Ki Bikin Fans Indonesia Patah Hati

Foto: Diam-Diam Liburan ke Bali, Song Joong Ki Bikin Fans Indonesia Patah Hati
WowKeren dan Kanal247


Intip saat-saat Song Joong Ki berada di Bandara Ngurah Rai Bali belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini para pecinta K-drama di Indonesia, khususnya yang berada di Bali, mengaku patah hati. Pasalnya, salah satu aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja berlibur di Bali selama kurang lebih satu minggu, tapi tidak ada seorang pun yang tahu.


Baca juga ...

Menurut kabar yang beredar, Song Joong Ki tiba di Bali pada tanggal 7 Juni 2017. Ketika mendarat di Bandara Ngurah Rai, Song Joong Ki tampak mengenakan setelan serba hitam lengkap dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya, tapi rupanya masih ada beberapa orang yang berhasil mengenalinya. Saat ada beberapa fans yang berusaha mengambil gambarnya hingga terus mengekor di dekatnya, sang aktor pun meminta mereka untuk tidak mengikutinya dan menghormati privasinya dengan cara yang sopan.

170607 #SongJoongKi arrived at Ngurah Rai International Airport, #Bali #송중기 ♥️ 🎶 Highlight - Sleep Tight

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hallyu Bali 🌺 (@hallyubali) pada

Setelah berada selama beberapa hari di Bali, Song Joong Ki kembali ke Korea Selatan pada Selasa, 13 Juni 2017. Saat itu sang aktor juga mengenakan setelan serba hitam yang seperti ketika ia tiba di Bali.Saat itu, Song Joong Ki menyempatkan diri menyapa para penggemar dan membiarkan mereka mengambil gambarnya.

Meski telah menghabiskan waktu cukup lama untuk berlibur di Bali, tapi rupanya tak banyak fans yang mengetahui hal tersebut. Fans dan netter mengaku bahwa mereka baru tahu bahwa Song Joong Ki baru saja berkunjung ke Bali tepat pada hari kepulangan bintang "Descendants of the Sun" itu ke negara asalnya.

"Wahhh kenapa kite gak tau ya, tau gitu tak susulin ke bali," tulis salah seorang netter. "kok oppa joong ki dtg k Bali ga blg2 sih,mana dah mau plg lgi," ujar netter lain. "Baru tau pas udah mau balik ke korea," tutur yang lainnya sedih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel