Lulus S2, 6 Seleb Indo 'Ibu-Ibu' Cantik Ini Sukses Raih Gelar Master

Foto: Lulus S2, 6 Seleb Indo 'Ibu-Ibu' Cantik Ini Sukses Raih Gelar Master
WowKeren dan Kanal247


Siapa saja para ibu-ibu selebriti yang semangat kejar pendidikan hingga S2? Simak disini...

Pend

Baca juga ...


idikan memanglah hal yang penting di dunia yang semakin maju sekarang ini. Nampaknya hal itulah yang mendasari para ibu-ibu selebriti ini yang dengan rajinnya mengejar kuliah hingga mendapat gelar master. Sibuk dengan urusan rumah tangga, selebriti berikut ini buktikan bisa lulus S2 dengan nilai yang membanggakan.

1. Annisa Pohan

Annisa Pohan
Tahun 2011 silam, Annisa Pohan melanjutkan kuliahnya dijurusan Manajemen untuk mendapatkan gelar master di Universitas Indonesia. Dlam waktu 1,5 tahun Annisa lulus dengan IPK 3.98.

2. Dian Sastrowardoyo

 Dian Sastrowardoyo

Tahun 2012 Dian Sastro mengambil program Magister Manajemen di Universitas Indonesia dan lulus di tahun 2014 dengan predikat cumlaude. Lebih membanggakan, IPK Dian kabaranya berada diatas angka 3.70.

3. Herfiza Nofianti

 Herfiza Nofianti
Menuntut ilmu demi gelar master, Herfiza Nofianti akhirnya lulus dengan IPK 3.61 dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Januari lalu. Ibu dua anak ini mengaku bangga bisa menyelesaikan studinya.

4. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Ustadz sekaligus artis Oki Setiana Dewi ternyata telah menyelesaikan pendidikan S2 nya di jurusan Pendidikan Usia Dini (PAUD) Universitas Negeri Jakarta, April tahun lalu. Meski memiliki IPK 3.81, Oki tak bisa meraih gelar cumlaude karena masa studinya yang molor lantaran sibuk mengurus buah hati.

5. Raya Kohandi

Raya Kohandi
Artis spesialis pemeran antagonis Raya Kohandi baru saja lulus dari Fakultas Hukun Magister Kenotariatan Universitas Pelita Harapan. Ia berhasil meraih gelar masternya setelah melahirkan anak pertamanya April lalu.

6. Zee Zee Sahab

Zee Zee Sahab

Meskipun belum lulus, namun Zee Zee Sahab sedang sibuk untuk meraih gelar S2-nya sekarang ini. Zee Zee memilih jurusan seni di Institut Kesenian Jakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel