Masih Wamil, 'New Journey to the West 4' Sukses Datangkan Kyuhyun di Jumpa Pers

Foto: Masih Wamil, 'New Journey to the West 4' Sukses Datangkan Kyuhyun di Jumpa Pers



Intip seperti apa penampilan Kyuhyun SuJu dalam konferensi pers 'New Journey to the West 4' berikut ini.

Kanal247.com - Selasa, 13 Juni, tim produksi "New Journey to the West Season 4" menggelar konferensi pers untuk menyambut episode perdananya yang akan ditayangkan nanti malam pada pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Seluruh member nampak hadir dalam kesempatan itu.

Mulai dari Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun, Song Mino, dan Eun Ji Won. Bahkan Kyuhyun, yang saat ini tengah melaksanakan masa wajib militernya pun sukses didatangkan langsung oleh tim produksi "New Journey to the West Season 4". Bagaimana bisa?

Kyuhyun memulai wajib militernya pada tanggal 25 Mei lalu. Mereka merampungkan proses syuting "New Journey to the West Season 4" di Vietnam sekitar satu minggu sebelum maknae Super Junior itu resmi mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer.


Namun, tidak ingin merasa ada kekurangan dalam konferensi persnya, tim produksi "New Journey to the West Season 4" dengan kocak menghadirkan kembal Kyuhyun lewat beberapa foto idol itu yang diprint sebesar ukuran aslinya. Bahkan Kyuhyun tetap diberikan tempat duduk seperti pada konferensi New Journey to the West" musim lalu.

Baca juga ...

Meski Kyuhyun tidak ikut hadir, para member menunjukkan betapa bahagianya mereka bisa menyempatkan diri untuk melaksanakan syuting "New Journey to the West Season 4" sebelum Kyuhyun memulai masa wajib militernya pada bulan Mei lalu. Mereka juga mengatakan kepada seluruh penonton agar selalu menyaksikan variety show kocak tvN itu.


Tidak hanya semakin seru, tim produksi "New Journey to the West Season 4" bahkan menambahkan karakter baru dari "Dragon Ball Z" untuk meningkatkan antisipasi penonton. Kang Ho Dong kembali memerankan karakter Xhu Bajie seperti musim sebelumnya, Eun Ji Won sebagai Sun Wukong, Kyuhyun memerankan karakter Sha Wujing, sedangkan Ahn Jae Hyun sebagai Xuanzang. Lee Soo Geun akan menjadi Piccolo dan Song Mino akan menjadi Krillin.

"New Journey to the West" merupakan salah satu variety show yang paling disukai oleh masyarakat Korea maupun seluruh penonton yang ada di luar negeri. Variety show arahan PD Na Young Seok itu tidak hanya menampilkan permainan yang kocak tapi juga menunjukkan kedekatan masing-masing member dengan tim produksi dan bahkan sang PD juga ikut dikerjai habis-habisan oleh para member.

Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar, jangan lupa untuk melihat episode perdana dari "New Journey to the West 4" nanti malam di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel