Jadi Musuh di 'Fight My Way', KBS Bongkar Hubungan Asli Park Seo Joon dan Choi Woo Shik

Foto: Jadi Musuh di 'Fight My Way', KBS Bongkar Hubungan Asli Park Seo Joon dan Choi Woo Shik
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa hubungan asli Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang dibongkar oleh KBS Berikut ini.

Kanal247.com - Jika kalian penggemar serial KBS "Fight My Way", kalian pasti akan jatuh cinta dengan karakter Park Moo Bin yang diperankan oleh aktor tampan Choi Woo Shik. Dalam serial itu, Park Moo Bin digambarkan sebagai teman SMA Go Dong Man (Park Seo Joon) yang merasa iri dengannya.


Baca juga ...

Sejak episode pertama penonton sudah disuguhkan bagaimana kocaknya Go Dong Man menggoda Park Moo Bin saat sekolah. Hingga bagaimana Park Moo Bin yang berpura-pura lupa saat bertemu lagi dengan Go Dong Man setelah dewasa.

Setelah dewasa Park Moo Bin berprofesi sebagai seorang dokter spesialis bedah plastik yang dengan lugunya membuat Choi Ae Ra (Kim Ji Won) jatuh cinta. Sayangnya, penonton harus merasa kecewa karena ternyata Park Moo Bin hanya mempermainkan Choi Ae Ra, sebagai bentuk rasa irinya terhadap Go Dong Man.

Meski ditampilkan sebagai karakter yang bertolak belakang, ternyata Park Seo Joon dan Choi Woo Shik pernah disatukan dalam salah satu judul serial di KBS. Dalam serial berjudul "Shut Up Family" yang ditayangkan KBS sekitar tahun 2012-2013 itu keduanya dikisahkan sebagai teman sekelas yang akrab namun juga sering bertengkar hingga membuat gambaran bromance mereka semain menarik untuk dilihat.


Untuk mengobati rasa rindu pemirsa yang mungkin tidak akan bisa melihat hubungan keduanya di episode "Fight My Way" mendatang, KBS merilis foto cuplikan adegan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik selama syuting serial "Shut Up Family".


Bahkan pada penampilan terakhir Choi Woo Shik di "Fight My Way" 13 Juni kemarin, Park Seo Joon memposting sebuah foto bersama rekannya itu lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Park Seo Joon menulis sebuah caption, "Meski sempat kesulitan, aku merasa bahagia bisa syuting denganmu. Aku akan tetap menemui bahkan saat kau menikah nanti". Melihat postingan seniornya itu, Choi Woo Shik bahkan memberikan sebuah komentar hangat, "Hyung, aku mencintaimu".


Tak mau kalah, aktor kelahiran 1990 itu juga memposting sebuah foto lewat akun Instagramnya. Choi Woo Shik menulis caption dengan memuji Park Seo Joon seperti ini, "Hyung ini sangat mengagumkan".

Apa kalian juga menyadari bahwa bromance keduanya juga tidak kalah so sweet dengan yang lain? Jangan lupa terus saksikan episode terbaru dari "Fight My Way" setiap hari Senin dan Selasa di KBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel