Perselingkuhan Ustadz Al Habsyi Ketahuan Gara-Gara HP Ketinggalan

Foto: Perselingkuhan Ustadz Al Habsyi Ketahuan Gara-Gara HP Ketinggalan
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan pihak Putri Aisyah terkait alasan kliennya menceraikan Ustadz Al Habsyi.

Kanal247.com - Pernikahan Ustadz Al Habsyi sudah di ujung tanduk. Pasalnya, sang istri, Putri Aisyah telah membulatkan tekat untuk menceraikan Ustadz Al Habsyi.


Baca juga ...

Perceraian itu pun dikabarkan karena adanya pernikahan diam-diam Al Habsyi dengan seorang wanita yang diketahui bernama Yuyun Wahyuni. Bahkan, pernikahan itu kabarnya relah terjalin sejak tujuh tahun lalu.

Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso tak menyangkal adanya tuduhan poligami yang dilakukan suami kliennya itu. "Saya nggak boleh ungkapkan itu, tapi itu sudah jadi fakta persidangan ya," kata Vidi, Rabu, 14 Juni.

Menurut Vidi, pernikahan kedua Al Habsyi terkuak setelah melihat isi ponsel suami yang tertinggal. "Ya sudah ada di fakta persidangan, kan tayangan di mana-mana itu merupakan bukti yang tidak dibantah. Jadi ya itu faktanya dan itu juga ada dalam gugatan," tegas Vidi.

Di sisi lain, pihak Al Habsyi rupanya masih ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Hal itu pun diungkapkan oleh kuasa hukum Al Habsyi, Ahmad Ramzy. " Kita tetap masih ingin mempertahankan rumah tangga, berusaha mempertahankan rumah tangga antara ustaz Al Habsyi dan Mbak Putri. Prinsipnya jawaban kami seperti itu," kata Ramzy.

Ramzy melanjutkan, kliennya itu tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan pertimbangan anak-anaknya. "Kita ingin mempertahankan rumah tangga karena anak. Putusnya perceraian itu salah satunya kan putusan pengadila. Nanti kalau pengadilan memutuskan perceraian itu ya kita lihat, apakah bisa ada upaya-upaya lainnya untuk tetap pertahankan," jelas Ramzy.

Sementara itu, pengacara Putri mengatakan bahwa keinginan harus sejalan dengan kenyataan. "Nah itu dia masalahnya, kan ada keinginan realisasi harus singkron. Kalau cuma keinginan aja bisa aja," jelas Vidi lagi.

Pasalnya, sampai sekarang Al Habsyi dan Putri belum terlibat komunikasi. "Tapi actionnya sejauh ini tidak ada komunikasi antara ustad dan mbak Putri, Nggak ada. Bahkan hal-hal yang terakit materi gugatan juga nggak ada komunikasi, jadi jalan aja terus. Mungkin memang juga maunya cerai," tutup Vidi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...