Jelang Tayang, Penuh Ketegangan di Teaser Baru 'The Battleship Island'

Foto: Jelang Tayang, Penuh Ketegangan di Teaser Baru 'The Battleship Island'
WowKeren dan Kanal247


Intip seberapa tegang film 'The Battleship Island' Song Joong Ki melalui video teaser barunya berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini "The Battleship Island" berhasil menyedot perhatian penggemar film aksi. Tidak hanya menampilkan berbagai aktor papan atas Korea, film ini juga menunjukan sejarah kelam yang harus dilalui oleh penduduk Korea selama Perang Dunia Kedua.


Baca juga ...

"The Battleship Island" mengangkat kisah tentang 400 orang Korea yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dari Pulau Hashimama, dimana mereka secara paksa dan kejam dijadikan buruh tambang selama invasi Jepang. Sebelumnya, tim produksi telah memberikan petunjuk kepada pemirsa mengenai beberapa adegan yang akan tayang dalam film itu melalui video teaser perdana yang telah dirilis sekitar 4 bulan lalu oleh CJ E&M.

Antisipasi pemirsa terhadap film "The Battleship Island" sangat besar. Hal itu terbukti karena sejak CJ E&M merilis video teaser perdananya film laga itu berhasil terjual ke 113 negara termasuk: Prancis, Italia, Rusia, Turki, Jepang, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan sebagian Amerika Selatan.

Pada, 13 Juni lalu, video teaser baru dari "The Battleship Island" telah dirilis. Dalam video itu tim produksi film karya CJ E&M itu berusaha menunjukkan ketegangan yang terjadi saat seluruh penduduk yang ada di Pulau Hashimama sedang bertaruh nyawa agar bisa keluar dari cengkraman Jepang.

Tidak hanya itu saja, dalam video itu karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki, So Ji Sub , dan Hwang Ju Min ditunjukan lebih mendetail kepada pemirsa. Dalam "The Battleship Island", Song Joong Ki akan memerankan karakter Park Mo Young, seorang tentara dari kelompok kemerdekaan Jepang. Dia akan menjadi sosok utama dalam pertarungan antara Jepang dan Korea.

So Ji Sub akan memerankan karakter petarung handal dari Kyunsung bernama Choi Chil Seong, yang sangat tempramental. Sedangkan Hwang Ju Min bermain sebagai Lee Kang Ok, seorang ayah yang rela ditahan Jepang demi melindungi anak perempuannya.

Film "The Battleship Island" sendiri rencananya akan dirilis tanggal 17 Juni 2017 secara serentak di Korea dan Tiongkok dan mulai tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang. Apa kalian juga sudah tidak sabar melihat akting dari Song Joong Ki dan So Ji Sub dalam film laga itu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel