Demi 'The Battleship Island', Kenapa Song Joong Ki cs Harus Diet Ketat?

Foto: Demi 'The Battleship Island', Kenapa Song Joong Ki cs Harus Diet Ketat?
WowKeren dan Kanal247


Kenapa Song Joong Ki cs harus menjalani diet ketat untuk membintangi film 'The Battleship Island'?

Kanal247.com - Pada Kamis, 15 Juni 2017, para bintang pemeran film "The Battleship Island" menggelar konferensi pers di Yongsan. Dalam kesempatan tersebut, salah satu bintang pemainnya, yakni Lee Jung Hyun, mengaku bahwa Song Joong Ki membantunya menurunkan berat badan hingga lebih dari enam kilogram untuk film "The Battleship Island" ini.


Baca juga ...

"Sebelumnya berat badanku 43 kilogram, tapi berhasil turun menjadi 36,5 kilogram. Karena bentuk tubuhku memang kurus, jadinya menurunkan berat badanku lebih dari itu sangatlah sulit sekali," jelas Lee Jung Hyun. "Untungnya, saat itu bukan hanya aku yang harus melakukan diet. Aktor lainnya juga harus menurunkan berat badan mereka untuk film ini, mulai dari dua kilogram hingga tiga puluh kilogram. Jika kau melihat kerja keras para bintang pemain di lokasi syuting, rasanya tak mungkin jika berat badan kami tidak turun. Kami semua sangat ingin memberikan yang terbaik untuk film ini dan menurunkan berat badan bukanlah yang hal yang sulit untuk dilakukan."

Selanjutnya, sang aktris juga menambahkan bahwa bukan hanya Song Joong Ki, tapi para pemain lainnya seperti Hwang Jung Min dan So Ji Sub juga membantunya untuk berdiet. "Song Joong Ki kerap membawakanku dada ayam dan minuman penurun berat badan saat syuting. Selain itu, Hwang Jung Min dan So Ji Sub juga membantuku dengan memantau diet dan porsi makanku karena mereka memiliki banyak pengalaman mengenai diet ketat," paparnya.

Mendengar hal tersebut, Song Joong Ki pun menyebutkan bahwa sang sutradara selalu mengawasi para pemain tiap kali waktu makan tiba. Selain itu, Song Joong Ki juga mengatakan bahwa rasanya tidak mungkin untuk tidak melakukan diet ketat setelah ia melihat foto asli dari orang-orang pada zaman penjajahan Jepang dulu.

"Sejujurnya, sutradara selalu mengawasi kami tiap kali waktu makan tiba," ungkap Song Joong Ki. "Selain itu, aku sempat ditunjukkan foto-foto dari orang-orang pada zaman saat itu. Setelahnya melihatnya, rasanya tidak mungkin sekali bagi kami untuk tidak menurunkan berat badan kami."

Sementara itu, film "The Battleship Island" bercerita mengenai penduduk Korea yang diperbudak oleh pemerintah Jepang dan dipekerjakan sebagai penambang batu bara di pulau Hashima. Rencananya, film "The Battleship Island" ini sendiri akan dirilis pada bulan Juli 2017 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel