Tak Disangka, Julia Perez dan Nafa Urbach Pernah Cintai Pria yang Sama. Siapa?

Foto: Tak Disangka, Julia Perez dan Nafa Urbach Pernah Cintai Pria yang Sama. Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Siapa sosok pria yang pernah dicintai Julia Perez dan Nafa Urbach?

Kanal247.com - Tak banyak yang tahu jika Julia Perez telah berteman lama dengan artis sekaligus penyanyi Nafa Urbach. Menurut Nafa, ia telah berteman dengan Jupe jauh sebelum wanita tersebut menjadi artis top.


Baca juga ...

Kepergian Jupe yang mengejutkan publik tanggal 9 Juni lalu itupun kembali mengorek memori Nafa mengenai kenangannya bersama mendiang pelantun lagu "Belah Duren" tersebut. Istri Zack Lee itu mengatakan ia dan Jupe pernah jatuh cinta pada pria yang sama.

Saat itu wanita 37 tahun tersebut terlebih dahulu pacaran dengan sang pria, baru setelah putus, Julia Perez dekat dengan mantan kekasihnya itu. Saat ditanya siapakah identitas pria tersebut Nafa tak mau menjawab.

"Kalau ditanya siapa nama pria itu, ada deh," katanya. "Rahasia saya dan Jupe saja."

Tak hanya membeberkan sedikit rahasia kisah cinta Julia Perez, Nafa yang saat itu berkunjung ke kediaman Jupe juga mengatakan bahwa Jupe adalah sosok wanita yang apa adanya. Ia mengaku merindukan keaslian sikap Julia Perez tanpa ada kesan mengada-ada.

Tak hanya itu pelantun "Melepasmu Kelemahanku" ini pun membeberkan jika dalam berteman Jupe tak pernah pandang bulu. Artinya mantan istri Gaston Castano tersebut tak pernah memandang status apakah artis terkenal atau bukan, ia akan tetap menjadi teman yang baik. Terlebih lagi kebaikan-kebaikan Jupe di bidang sosial semakin terungkap satu persatu.

"Jupe itu orang baik. Terakhir aku ketemu waktu di rumah sakit, Jupe lagi tidur," papar Nafa. "Tapi aku sempat bilang kalau aku datang."

Sementara itu Julia Perez meninggal karena kanker serviks yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini. Setelah menjalani operasi perut, kondisi pemain film "Istri Bo'ongan" itu dikabarkan drop dan sekitar pukul 11.30 WIB pada hari Jumat (9/6) Jupe dinyatakan meninggal dunia.

Jupe sendiri dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta pada Sabtu (20/6). Hingga hari ini kabarnya makam Julia Perez tersebut masih ramai dikunjungi para fans yang tak rela atas kepergian sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel