A Pink Diancam Mati, Hayoung Tenangkan Fans Lewat Postingan Ini

Foto: A Pink Diancam Mati, Hayoung Tenangkan Fans Lewat Postingan Ini



Intip postingan yang diunggah oleh Hayoung A Pink untuk menenangkan hati fans usai grupnya mendapat ancaman mati belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belum lama ini grup K-pop A Pink mendapatkan ancaman mati dari seseorang yang tidak dikenal. Kabar tersebut tentu saja segera membuat fans A Pink panik, terlebih karena sebentar lagi grup yang digawangi oleh Eunji cs itu akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Namun, rupanya kabar mengenai ancaman mati itu juga cukup membuat para member resah. Akan tetapi, tak mau membuat fans resah, baru-baru ini member Hayoung mengunggah tulisan di akun Twitter resmi A Pink pada Kamis, 15 Juni 2017, guna menenangkan hati para penggemar mereka.

"Panda (sebutan untuk fans A Pink), kerabat serta pihak agensi kami sangat khawatir sekali karena adanya kejadian tidak menyenangkan yang terjadi tadi malam," tulis Hayoung. "Ketika kami mendengar apa yang sebenarnya terjadi, kami pun menjadi was-was dan resah. Namun, saat kami akhirnya mengerti kenapa kejadian itu bisa terjadi, kami pun merasa cukup menyesal dan sedih..."

"Kami tahu bahwa fans kami pasti lebih merasa khawatir dengan situasi ini. Oleh karena itulah kami akan fokus dengan hal yang terpenting saat ini," lanjut idola kelahiran 1996 tersebut. "Comeback kami lebih penting saat ini. Jadi, kami pun segera mulai latihan lagi untuk mempersiapkan comeback yang keren buat kalian. Kami akan sangat berhati-hati, jadi kalian tidak perlu merasa terlalu khawatir."

"Selain itu, kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kami pada karyawan perusahaan keamanan Captain Q dan staf agensi kami," tulis Hayoung sebelum menutup pesannya saat itu. "Kami sungguh meminta maaf atas adanya kejadian ini dan kami harap kasus ini segera diselesaikan sehingga kekhawatiran fans bisa sirna."

Sementara itu, belum lama ini seorang fans yang mengaku sebagai pelaku di balik ancaman mati tersebut membeberkan alasan kenapa dia melakukan hal itu. Pihak kepolisian masih melakukan investigasi untuk mengusut tuntas kasus ini sementara A Pink masih terus fokus untuk mempersiapkan comeback mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel