Song Joong Ki Baru Tahu Sejarah 'Battleship Island' dari 'Infinite Challenge'?

Foto: Song Joong Ki Baru Tahu Sejarah 'Battleship Island' dari 'Infinite Challenge'?



Simak bagaimana Song Joong Ki bisa mengetahui sejarah 'Battleship Island' dari variety show MBC itu, berikut ini.

Kanal247.com - Kamis, 15 Juni, para pemain film "The Battleship Island" hadir dalam konferensi pers perdana mereka yang diselenggarakan di kawasa Yongsan. Beberapa aktor dan aktris yang hadir diantaranya adalaj Hwang Jung Min, So Ji Sub, Song Joong Ki, dan Lee Jung Hyun.

Song Joong Ki berbicara tentang bagaimana dia pertama kali belajar mengenai sejarah di balik lokasi yang menjadi inspirasi kisah film tersebut, Pulau Hashima di Jepang. Aktor tampan itu mengatakan, "Sejujurnya saya tidak tahu banyak tentang Pulau Hashima dan juga latar belakang sejarah. Saya hanya mengambil beberapa poin dari tayangan 'Infinity Challenge' ".

"Karena film diangkat dari kisah nyata, saya akhirnya banyak belajar mengenai kelamnya masa penjajahan dulu. Saya merasa malu karena kurang mengerti tentang sejarah".

Sang sutradara, Ryu Seung Wan memberikan pendapatnya, "Ini adalah sebuah kisah yang diangkat dari kejadian nyata. Saya ingin menggambarkan latar belakang periode waktu itu dan juga ruang fisiknya secara jelas, dengan membuatnya serealistis mungkin".

Baca juga ...

Fakta menarik lainnya dari proses pembuatan film "The Battleship Island" adalah bagaimana tim produksi tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan konfirmasi dari dua pemeran utamanya, yaitu Song Joong Ki dan So Ji Sub. Kedua aktor itu langsung memberikan konfirmasi mengenai keikutsertaan mereka dalam film itu.

Merasa merasa tertantang dan sangat terhormat bisa mendapat kesempatan bermain dalam sebuah film yang menggambarkan perjuangan masyarakat Korea pada masa itu. Keduanya berharap bahwa film ini bisa meraih kesuksesan besar melalui kisah yang disuguhkan dan bagaimana perjuangan para pemain untuk tampil senatural dan semirip mungkin penduduk Korea pada masa penjajahan Jepang.

"The Battleship Island" mengangkat kisah tentang 400 orang Korea yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dari Pulau Hashimama, dimana mereka secara paksa dan kejam dijadikan buruh tambang selama invasi Jepang saat Perang Dunia Kedua sedang terjadi.

Dalam film itu, Song Joong Ki akan memerankan karakter Park Mo Young, seorang tentara dari kelompok kemerdekaan Jepang. Dia akan menjadi sosok utama dalam pertarungan antara Jepang dan Korea. Sedangkan So Ji Sub akan memerankan karakter petarung handal dari Kyunsung bernama Choi Chil Seong, yang sangat tempramental.

Film "The Battleship Island" sendiri rencananya akan dirilis tanggal 17 Juni 2017 secara serentak di Korea dan Tiongkok dan mulai tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang. Apa kalian juga sudah tidak sabar melihat akting dari Song Joong Ki dan So Ji Sub dalam film laga itu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel