Sikap Gentleman So Ji Sub ke Aktris Cilik Ini Buat Fans Kaget

Foto: Sikap Gentleman So Ji Sub ke Aktris Cilik Ini Buat Fans Kaget



Intip sikap gentleman yang ditunjukkan oleh So Ji Sub pada Kim Soo Ahn di konferensi pers 'The Battleship Island' belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini para bintang pemain film "The Battleship Island" menggelar acara konferensi pers pada Kamis, 15 Juni 2017. Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki cs tampak banyak berbagi cerita dengan para awak media dan publik mengenai proses syuting yang mereka lakukan beberapa waktu yang lalu. Namun, rupanya ada satu hal menarik yang memancing perhatian awak media.

Pada saat acara konferensi pers, para bintang pemain tampak rapi dalam balutan setelan semi formal. Akan tetapi, saat itu aktris cilik Kim Soo Ahn memakai gaun terusan yang sangat pendek dan bagian pahanya terlihat jelas saat dia duduk bersama dengan bintang pemain lainnya di atas panggung.


Baca juga ...

Melihat hal tersebut, aktor So Ji Sub pun segera memberikan sapu tangan pada Kim Soo Ahn untuk menutupi bagian pahanya. Mendapat perhatian hangat dari So Ji Sub seperti itu, Kim Soo Ahn pun tampak tersenyum berterima kasih pada sang aktor.

Melihat sikap gentleman yang ditunjukkan oleh So Ji Sub saat itu, fans dan netter pun langsung membanjirinya dengan berbagai pujian. Namun, rupanya ada pula fans dan netter yang mengungkapkan rasa iri mereka pada sang aktris cilik yang selalu berhasil mendapatkan perhatian para ahjussi ganteng, mulai dari Gong Yoo di "Train to Busan" hingga So Ji Sub.

"Suka banget sm aktingnya Kim Soo Ahn di Train To Busan, dedek gemesh menang banyak," tulis salah seorang netter. "Abis digendong2 ahjusii gong too skarang dilindungi ahjussi ji sub. Fixed anak ini dikehidupan lalu pasti pahlawan di Koreya," komentar netter lain. "dedek ini beruntung ngets ya, abis om dokkebi eh sama om ji sub," ujar yang lainnya.

Sementara itu, film "The Battleship Island" bercerita tentang penduduk Korea yang diperbudak oleh pemerintah Jepang dan dipekerjakan sebagai penambang batu bara di pulau Hashima. Rencananya, film "The Battleship Island" ini sendiri akan dirilis pada bulan Juli 2017 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel