'Cherry Bomb' Dicekal KBS, NCT 127 Pilih Promo Single Lain

Foto: 'Cherry Bomb' Dicekal KBS, NCT 127 Pilih Promo Single Lain



Begini respon NCT 127 setalah single utama mereka dicekal oleh KBS.

Kanal247.com - Selasa, 13 Juni, KBS mengumumkan bahwa pihaknya melarang acaranya untuk menayangkan single comeback NCT 127 "Cherry Bomb". Single itu dianggap mengandung banyak unsur kekerasan di dalam liriknya.

Setali tiga uang, di hari yang sama stasiun televisi besar di Korea itu juga melarang 4 single baru dari G-Dragon tayang di acaranya. Single "Middle Fingers-Up", "BULLSHIT", "SUPER STAR", dan "Divina Commedia" tidak berhasil lolos dari review KBS karena lirik yang ada dalam beberapa single itu dianggal vulgar, mengarah ketindak kekerasan, dan tidak sopan. Sedangkan single "SUPERSTAR" juga menyebutkan produk merek tertentu.

Sebagai respon dari keputusan KBS yang membanned singlenya, Taeyong cs memutuskan untuk melakukan promo comeback di acara musik "Music Bank" yang ditayangkan KBS. Pada 16 Juni, perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, "Memang benar lirik 'Cherry Bomb' NCT 127 gagal lolos dalam review dari peraturan siaran. Tapi jika liriknya berubah, lagunya tidak akan menunjukkan nuansa aslinya".

Baca juga ...

"Jadi meski kita merasa sedih mengatakan ini, Kami telah memutuskan untuk tidak membawakan 'Cherry Bomb' di 'Music Bank'. Sebagai gantinya, setelah melakukan persetujuan dengan KBS, NCT 127 akan tampil dengan single '0 Mile' ".

Mendengar keputusan dari NCT 127 itu, beberapa netter memberikan komentar mereka. "Wow, pertama kalinya bagiku mengetahuinya. Tapi aku menyukai alasan kenapa mereka memutuskan untuk tidak membawakan single itu. Aku harap penampilan mereka dengan '0 Mile' bisa meraih kemenangan". "Aku tidak melihat ada unsur kekerasan dalam lagu itu".

Sementara itu, "Cherry Bomb" NCT 127 menuai pujian dari Billboard. Menurut Billboard, boyband baru besutan SM Entertainment itu benar-benar menunjukan sisinya yang lebih berani lewat liriknya, "I'm the biggest hit on the stage". Apa kalian juga setuju?

Kalian masih bisa melihat penampilan NCT 127 dengan '0 Mile' di "Music Bank" KBS pada tanggal 16 Juni. Bagaimana menurut kalian? Apakah NCT 127 masih bisa meraih kemenangan meski tidak mempromosikan single utamanya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel