Ketahuan Dukung Peserta 'Produce 101 Season 2' Ini, Seolhyun Bikin Netter Geram

Foto: Ketahuan Dukung Peserta 'Produce 101 Season 2' Ini, Seolhyun Bikin Netter Geram



Intip postingan Instagram yang disukai oleh Seolhyun AOA belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu belakangan perhatian para pecinta K-pop sedang terfokus pada acara bertajuk "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan oleh Mnet sejak tanggal 7 April silam. Nantinya, pada akhir acara, sebelas member yang berhasil bertahan sejak awal akan diberikan kesempatan untuk debut bersama dalam satu grup boyband.

Acara ini bukan hanya menarik perhatian publik dan pecinta K-pop karena bakat istimewa para pesertanya. Namun, juga wajah-wajah tampan mereka juga sukses mencuri perhatian dan hati banyak orang. Salah satunya adalah Seolhyun.


Belum lama ini member AOA tersebut kedapatan memberikan 'like' pada video yang menampilkan salah satu peserta "Produce 101 Season 2", yakni Minhyun NU'EST, yang sedang bernyanyi. Postingan berisi video berdurasi singkat tersebut diunggah pada Selasa, 13 Juni 2017 silam.

Baca juga ...

Mengetahui Seolhyun memberikan 'like' pada postingan yang menampilkan Minhyun yang sedang bernyanyi itu, banyak fans dan netter yang merasa sangat senang atas dukungan member AOA tersebut untuk idola mereka. Namun, ternyata ada pula netter yang merasa geram dengan tindakan Seolhyun tersebut.

"Jgn ganggu minhyunku please jgn gatel jdi perempuan," tulis salah seorang netter. "Aku g suka bgd ya.... Apa bgd sihhhh tp makasih kalo udh vote mbanya tau Aja yg bening," ujar netter lain. "Indang si wanita laknat yg ngeMC bareng bogum n kecentilan di RM bukan ???????? Diiiihhh madam najisss binggow lihat pere itu," tukas yang lainnya.

Sementara itu, acara "Produce 101" sendiri akan segera berakhir. Menurut sumber, episode terakhir "Produce 101 Season 2" akan ditayangkan pada Jumat, 16 Juni 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel