Pemenang 'Produce 101 Season 2' Dilarang Debut dengan Agensi Asal?

Foto: Pemenang 'Produce 101 Season 2' Dilarang Debut dengan Agensi Asal?



Simak keputusan akhir dari acara 'Produce 101 Season 2' mengenai debut dari para pemenangnya berikut ini.

Kanal247.com - "Produce 101" mengumumkan peraturan yang lebih ketat untuk para pemenang Season 2. Berbeda dengan musim pertama, pemenang musim ini tidak akan diizinkan untuk berpromosi dengan agensi masing-masing selama setahun penuh.

Pemenang "Produce 101 Season 2" akan menandatangani kontrak eksklusif dengan YMC Entertainment yang berlaku sampai 31 Desember 2018. Selama periode itu, tidak ada satupun member yang dapat mempromosikan dirinya dibawah agensi asli mereka, baik dalam negeri maupun di luar negeri.

Jika salah satu anggota NU'EST ada yang masuk ke dalam posisi 11 besar, mereka tidak akan diizinkan untuk berpromosi dengan NU'EST selama satu setengah tahun. Demikian pula, MMO Entertainment kemungkinan tidak akan memulai debut untuk dua traineenya, jika Kang Daniel atau Yoon Ji Sung bergabung dengan jajaran pemenang final "Produce 101".

Baca juga ...

Ini mungkin merupakan reaksi terhadap berbagai konflik yang dialami "Produce 101 Season 1" saat para pemenangnya memulai debut dan mempromosikan dirinya dengan grup lain tahun lalu. Ketentuan baru ini memungkinkan seluruh member dari pemenang "Produce 101 Season 2" untuk fokus memulai debutnya sebagai satu grup penuh.

11 member grup "Produce 101 Season 2" yang akan dibentuk melalui final malam ini direncanakan akan melakukan debut mereka paling lambat bulan Agustus. Seorang sumber dari YMC Entertainment, yang akan mengelola grup tersebut, memberikan pernyataan kepada Yonhap News pada tanggal 16 Juni.

"Meskipun tujuannya adalah agar mereka dapat debut pada akhir bulan Juli, kemungkinan besar akan dilaksanakan pada bulan Agustus karena kami memperjuangkan untuk memberikan yang terbaik". Sumber itu melanjutkan, "Kami terus mengumpulkan lagu dan kami punya banyak lagu, namun lagu mereka akan dipilih berdasarkan pilihan akhir siapa saja member yang akan bergabung".

"Setelah konser terakhi musim ini berakhir pada bulan Juli nanti, kami akan berfokus pada persiapan untuk album termasuk rekaman, latihan koreografi, pembuatan film video musik, dan lain-lain". Jika kalian sudah penasaran untuk mengatahui siapa saja trainee "Produce 101 Season 2" yang akan lolos dan debut dalam satu grup, kalian bisa menonton secara live konser final mereka hari ini pada pukul 23.00 waktu setempat, siapa tahu idolamu adalah pemenang selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel