Makin Tegang, 'Ruler: Master Of The Mask' Tunjukan Konflik Terselubung Antar Karakter

Foto: Makin Tegang, 'Ruler: Master Of The Mask' Tunjukan Konflik Terselubung Antar Karakter



Simak seperti apa konflik yang tersembunyi dibalik kisah 'Ruler: Master Of The Mask' berikut ini.

Kanal247.com - Serial MBC, "Ruler: Master of the Mask" hampir mencapai titik klimak kisahnya, dan ada begitu banyak konflik antar karakter yang sulit untuk diperhatikan dengan seksama. Berikut ini merupakan beberapa konflik penting yang harus diperhatikan agar kita bisa mengetahui bagaimana ending dari serial itu.

Pertama, ada hubungan antara putra mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho), dan Ga Eun (Kim So Hyun). Mereka terpaksa berpisah, dan Ga Eun ternyata menyimpan rasa dendam terhadap sang pangeran. Dia membalas dendam setelah keliru mengira Pangeran Lee Sun adalah orang yang membunuh ayahnya. Pangeran belum memberitahukan kebenaran untuk membersihkan namanya.

Selanjutnya, ada juga konflik dengan raja. Saat ini, Lee Sun L Infinite) yang berasal dari kalangan rakyat jelata, berada di tempat pangeran sebagai pangeran palsu, dan hal ini menyebabkan banyak hal terjadi tidak sesuai dengan rencana dengan penguasa kerajaan juga.

Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, karena Lee Sun ang berasal dari kalangan rakyat jelata telah lama memendam perasaan Ga Eun dalam waktu yang cukup lama ada juga cinta segitiga yang kuat berkembang dalam kisah serial ini. Dan setelah menyaksikan kasih sayang sang pangeran nyata terhadap Ga Eun, karakter L merasa sangat tidak nyaman.

Dalam trailer untuk episode "Ruler: Master of the Mask" yang akan datang, L berkata, "Saya akan mengembalikan mahkota, tapi saya tidak bisa memberimu gadis itu". Sontak perkataannya itu membangun ketegangan dalam kisah cinta serial MBC itu.

Hingga saat ini, serial itu difokuskan untuk membangun alur cerita dan menjelaskan sejarah dan kepribadian masing-masing karakter. Paruh kedua dari "Ruler: Master of the Mask" akan menjadi awal sebenarnya dari semua konflik yang ada. Kalian lebih suka melihat Kim So Hyun bersama dengan Yoo Seung Ho ataukah dengan L Infinite.

Apakah kalian juga tertarik untuk melihat bagaimana karakter L akan berubah dalam episode yang akan datang? Jangan lupa saksikan penampilannya di episode "Ruler: Master of the Mask" pada hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel