Bertahan Hingga 9 Tahun, Onew dan Minho Ungkap Rahasia Langgeng SHINee

Foto: Bertahan Hingga 9 Tahun, Onew dan Minho Ungkap Rahasia Langgeng SHINee



Simak rahasia langgeng SHINee hingga 9 tahun di industri musik Korea Selatan berikut ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Onew dan Minho SHINee melakukan pemotretan untuk edisi bulan Juli majalah Allure. Pemotretan tersebut dilakukan di sebuah penginapan mewah di Maldives.

Pada saat sesi wawancara, Onew dan Minho berbagi cerita mengenai banyak hal mulai dari kegiatan mereka akhir-akhir ini hingga rencana mereka ke depannya. Selain itu, Onew dan Minho juga membeberkan alasan yang membuat SHINee terus langgeng hingga saat ini.

Baca juga ...

"Rasa sayang kami terhadap satu sama lain terus bertambah tiap harinya. Para member bertumbuh ke arah yang tepat dan berhasil mendapatkan sinergi. Kami memiliki rasa percaya diri pada satu sama lain," terang Onew mengenai alasan langgengnya SHINee. Sedangkan Minho menyatakan bahwa SHINee bisa terus ada dan langgeng hingga mencapai usia sembilan tahun seperti sekarang ini karena adanya rasa percaya antar member.

"Aku mendapatkan banyak pertanyaan mengenai tips langgengnya SHINee dan sejujurnya, tidak ada banyak hal yang bisa kukatakan," jelas Minho. "Karena kami sudah mengenal pribadi satu sama lain, kami pun bisa memahami dan bertenggang rasa pada satu sama lain."

Selain itu, Onew dan Minho juga berbagi cerita mengenai karir akting mereka akhir-akhir ini. Setelah berhasil membintangi serial "Descendant of the Sun", Onew berkata bahwa selanjutnya dia akan bermain peran dalam serial "Age of Youth 2".

"Sebagai seseorang yang sebelumnya banyak berkecimpung di dunia tarik suara, aku sangat senang dengan lokasi syuting serial 'Descendant of the Sun,'" ungkap Onew. "Aku ingin melakukan yang terbaik pada proyek akting keduaku nanti."

Minho yang paling banyak berkecimpung di dunia akting di antara para member SHINee menyatakan bahwa dia senang bisa memerankan berbagai macam karakter baru. "Aku memperlihatkan banyak sisi diriku saat aku melakukan kegiatan bersama SHINee. Sangat menyenangkan sekali bisa memerankan banyak karakter baru saat aku berakting. Selain itu, kurasa akting itu lebih tentang 'relatabilitas'. Oleh karena itu, aku selalu berusaha keras untuk mendalami tiap karakter yang kumainkan dalam kehidupanku sehari-hari," jelas Minho, memberikan masukan agar bisa berakting dengan baik.

Setelah menyelesaikan sesi pemotretan dan wawancara, keduanya pun diberi waktu bebas. Tak mau melewatkan momen berada di Maldives, Minho dan Onew menikmati berbagai aktivitas olahraga air yang ada di sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel