Ini Aktifitas Pertama T.O.P di Instagram Usai Kasus Ganja

Foto:  Ini Aktifitas Pertama T.O.P di Instagram Usai Kasus Ganja



Apakah aktivitas pertama T.O.P di Instagram usai namanya tersandung kasus ganja?

Kanal247.com - Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum berangkat wajib militer pada bulan Februari silam, T.O.P merupakan salah satu member Big Bang yang cukup aktif menggunakan media sosial, utamanya Instagram. Tentu saja setelah resmi memulai tugas wajib militernya, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu tidak memiliki waktu untuk mengunggah postingan di Instagramnya.

Namun, belum lama ini T.O.P harus menerima kenyataan di keluarkan dari divisinya di kemiliteran karena kasus penggunaan ganja ilegal yang menyeret namanya baru-baru ini. Selain itu, tak lama setelah dikeluarkan dari kemiliteran, T.O.P juga mengalami overdosis obat yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Dengan kejadian buruk yang datang bertubi-tubi seperti itu, kelihatannya T.O.P tidak akan menggunakan Instagramnya dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, rupanya dugaan tersebut salah karena belum lama ini pelantun "Fantastic Baby" tersebut ketahuan memberikan 'like' pada sebuah postingan di Instagram. Menurut sumber, T.O.P memberikan 'like' untuk postingan tersebut pada sekitar pukul 22.00 waktu setempat.


Postingan tersebut diunggah oleh seorang penari kebangsaan Brazil bernama Amaury Soares di akun Instagram pribadinya pada tanggal 11 Mei 2017 silam. Dalam postingan tersebut, sang penari mengunggah foto dirinya dan melengkapinya dengan kutipan kata-kata dari sastrawan terkenal, Paulo Coelho, yang berbunyi, "Bayangkan kisah baru dalam hidupmu dan percayalah pada hal itu."

Baca juga ...

Melihat hal tersebut, banyak fans dan netter yang mengaku cemas dengan keadaan T.O.P saat ini. Seperti yang kita ketahui bersama, sang rapper terus-menerus mendapat kritikan keras baik dari publik maupun netter karena kasus penggunaan ganja yang menyeret namanya belum lama ini.

"Syukurlah dia sudah bisa kembali menggunakan Instagram... publik bereaksi terlalu berlebihan. Hempaskan semua komentar buruk itu, T.O.P," tulis salah seorang netter. "Aku lebih fokus dengan kabar bahwa keadaan mentalnya sudah cukup baik sehingga ia bisa menggunakan Instagram lagi. Itu artinya dia suda mulai pulih," komentar netter lain. "Syukurlah! Hidup harus terus berlanjut! Semangat!" ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel