Fans Amerika Ini Dapat Kesempatan Video Call V BTS, Netter Baper Maksimal

Foto: Fans Amerika Ini Dapat Kesempatan Video Call V BTS, Netter Baper Maksimal



Intip interaksi seru antara fans Amerika ini dengan V Bangtan Boys yang sukses membuat fans dan netter baper.

Kanal247.com - Belum lama ini acara "Shake Up the Classroom" yang ditayangkan oleh tvN pada Jumat, 16 Juni 2017 mengulas tentang perjalanan aktor Sung Dong Il dan putranya ke Amerika untuk merasakan suasana kelas di sekolah Amerika. Setelah kelas berakhir, Sung Dong Il pun mulai berbincang-bincang dengan para murid di sana mengenai deretan selebriti terkenal di Korea Selatan dan bertanya apakah mereka mengenal para bintang tersebut.

Salah seorang murid laki-laki di sana pun menjawab bahwa dia mengenal EXO dan Bangtan Boys. Setelahnya, dia pun menyuarakan isi kepalanya, bertanya pada Sung Dong Il kenapa dia terus menanyakan para murid apakah mereka mengenal para selebriti tersebut atau tidak. Mendapatkan pertanyaan polos tersebut, Sung Dong Il pun tersenyum, lalu mengeluarkan ponselnya. Selanjutnya, tak disangka-sangka, sang aktor pun segera menghubungi member V dan mengajaknya untuk melakukan video call.

Terkejut bisa melakukan video call secara langsung dengan sang idola, murid laki-laki tersebut pun langsung tersenyum sumringah. Namun, dia berusaha untuk segera mengontrol diri dan mengucapkan kata "Saranghaeyo" pada V.

Baca juga ...

V pun menyapa fans tersebut dengan ramah dan memintanya untuk menyanyikan salah satu lagu Bangtan Boys. Meski gugup, murid laki-laki tersebut pun menyanyikan lagu Bangtan Boys yang berjudul "Boy In Luv" dan sukses membuat V takjub.

Sebelum menutup teleponnya, Sung Dong Il menyatakan betapa ia sangat kagum dengan popularitas Bangtan Boys. Sedangkan murid laki-laki yang baru saja melakukan video call dengan V itu masih sangat girang dan memeluk temannya.

Sementara itu, melihat betapa beruntungnya murid laki-laki tersebut, fans dan netter pun tak bisa membendung rasa iri mereka. Bahkan, mereka mengaku jika berada di posisi yang sama dengan murid laki-laki tersebut, mungkin mereka sudah pingsan.

"Bagaimana mungkin murid itu bisa bersikap tenang seperti itu? Mungkin aku sudah menjerit-jerit dan pingsan seketika jika ada di posisinya," ujar salah seorang netter. "Fans ini beruntung banget! Dia bisa video call dengan V BTS. Duh, hatiku!" komentar netter lain. "Aku iri, tapi aku ikut berbahagia untuknya. Kok jadi nggak masuk akal?" tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel