Belum Cari Pengganti Kyuhyun, Key SHINee Jadi MC Spesial 'Radio Star'

Foto: Belum Cari Pengganti Kyuhyun, Key SHINee Jadi MC Spesial 'Radio Star'
WowKeren dan Kanal247


Simak kapan tepatnya 'Radio Star akan menayangkan episode Key sebagai MC Spesial berikut ini.

Kanal247.com - Sejak ditinggal pergi Kyuhyun yang mulai menjalani masa wajib militernya pada 25 Mei lalu, "Radio Star" sepertinya belum mencari pengganti tetap untuk mengisi posisi member Super Junior itu. Namun, ada beberapa selebriti Korea yang telah diundang sebagai MC Spesial oleh acara MBC itu.


Baca juga ...

Seperti Kang Seung Yoon Winner, mantan atlit Seo Jang Hoon, Jung Joon Young, dan Sunggyu Infinite. Tapi untuk episode "Radio Star" yang akan ditayangkan pada tanggal 21 Juni mendatang, pihaknya telah menggaet Key SHINee sebagai MC Spesial.

Selebriti yang diundang untuk menjadi bintang tamu dalam episode itu adalah Baekkyung 1TYM, Park Jun Hyung, Kim Tae Woo, dan Junjin Shinwa. Banyak pemirsa mengantisipasi apa yang akan ditunjukkan oleh Key, terutama karena Key dan Junjin debut dari agensi yang sama, yaitu SM Entertainment.

Tidak hanya itu saja, Key merupakan salah satu idol yang terkenal dengan karakternya yang terlihat judes dan celetukan pedasnya yang kocak itu membuat pemirsa mengharapkannya untuk menjadi MC tetap "Radio Star". Sama seperti ketika Kyuhyun mengisi posisi Heechul saat kawannya itu menjalani masa wajib militer pada tahun 2011, apalagi Kyuhyun dan Key sama-sama dinaungi oleh SM Entertainment. Apa kalian juga setuju?

Saat ini, Key sedang sibuk merampungkan proses syuting "Lookout". Dalam serial MBC itu, Key memainkan peran sebagai hacker jenius yang unik bernama Gong Kyung Soo. Perannya dalam "Lookout" terbilang cukup bertolak belakang dengan karakter aslinya.

Tidak hanya itu saja, idol kelahiran 1991 itu juga dipasangkan dengan aktris cantik Kim Seul Gi. Mereka berdua juga menjalin chemistry yang cukup unik dalam serial itu.

Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti penampilan Key sebagai MC Spesial "Radio Star"? Kalian bisa melihatnya pada tanggal 21 Juni pukul 23:10 waktu setempat di MBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel