Konfirmasi Comeback, SNSD Bocorkan Detail Album dan Single Utama

Foto: Konfirmasi Comeback, SNSD Bocorkan Detail Album dan Single Utama



Penasaran? Intip seperti apa detail album dan single utama untuk comeback SNSD berikut ini.

Kanal247.com - Menurut sebuah laporan eksklusif dari dongA, Tae Yeon cs juga telah menggarap sebuah album secara non-stop.

Senin, 19 Juni, seorang sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa girlband besutannya itu memang benar sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk dirilis pada bulan Agustus. Tanggal comeback mereka kemungkinan besar bertepatan dengan tanggal ulang tahun debut mereka.

Girls' Generation memulai debutnya pada bulan Agustus 2007 dengan "Into the New World". Penampilan debutnya sendiri pertama kali dimulai pada 5 Agustus 2007. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti comeback dari mereka

Tidak hanya itu saja, dalam rangka memperingati 10 tahun debutnya, Girls' Generation akan menggelar fan-meeting pada tanggal 5 Agustus mendatang. Fan-meeting itu menandai sebagai acara perdana yang digelar oleh mereka setelah 2 tahun hiatus.

Baca juga ...

Terakhir kali mereka melakukan acara serupa pada tahun 2015 lalu, saat itu mereka memberitahukan kepada fans mengenai detail dari album mini kelimanya. Meski ditinggal salah satu personilnya, Jessica pada tahun 2014 silam, Girls' Generation berhasil menunjukkan kepada fans bahwa mereka bisa bertahan dengan kompak hingga saat ini.

Selama acara itu berlangsung, Girls' Generation rencananya akan menampilkan beberapa koreografi baru dan tak lupa memberikan lebih banyak informasi tentang albu comeback mereka. Single utama untuk comeback Girls' Generation telah diputuskan dan para gadis cantik itu akan melakukan proses syuting video musik baru pada akhir bulan ini.

Peringatan debut mereka tahun ini mungkin lebih bermakna karena dibandingkan dengan banyak girlband yang telah membubarkan diri dengan alasan terbaik untuk mereka sendiri. Girls' Generation telah berhasil bertahan selama 10 tahun dan terus berkembang sebagai satu grup yang kompak dan karir mereka secara individu.

Pertumbuhan yang mereka tunjukkan selama ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan dan membantu masyarakat memahami mengapa mereka dianggap sebagai salah satu grup K-pop terbaik yang pernah menginjakkan kaki di industri ini. Apa kalian juga sependapat dengan hal itu? Nantikan terus berita tentang progress comeback Girls' Generation.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel