Kalahkan Taylor Swift, BTS Rajai Billboard Social 50 Chart Selama 29 Minggu Berturut

Foto: Kalahkan Taylor Swift, BTS Rajai Billboard Social 50 Chart Selama 29 Minggu Berturut
WowKeren dan Kanal247


Simak bagaimana BTS berhasil meraih prestasi barunya itu berikut ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys berhasil meraih tempat kedua dengan menjadi salah satu musisi yang mempertahakan posisi pertamanya selama hampir beberapa minggu di Billboard Social 50 Chart. Saat ini, mereka telah berada di posisi teratas chart mingguan selama 29 kali.


Baca juga ...

BTS pertama kali mencapai puncak chart ini pada tanggal 29 Oktober 2016 lalu. Tidak hanya itu saja, boyband besutan BigHit Entertainment itu ternyata berhasil memecahkan rekor musisi mancanegera, Taylor Swift, yang telah mempertahankan posisinya selama 28 minggu.


Dengan kemenangan BTS itu, Taylor Swift harus rela turun peringkat. Sementara itu, posisi pertama masih dipegang oleh Justin Bieber yang sebelumnya telah sukses mempertahankan posisinya di puncak Billboard Social 50 Chart selama 161 minggu lamanya, Daebak!

Tidak hanya Rap Monster cs, masih ada beberapa musisi K-Pop lainnya yang masuk dalam Billboard Social 50 Chart untuk minggu ini. Seventeen menduduki posisi ke-16, sementara itu ada musisi cantik andalan YG Entertainment, CL meraih posisi ke-42 dan Black Pink yang masuk dalam posisi ke-50.

Menurut Billboard, Social 50 Chart adalah peringkat artis paling aktif di situs jejaring sosial terkemuka di dunia. Popularitas artis ditentukan oleh rumus yang menggabungkan penambahan teman / penggemar / pengikut mereka beserta tampilan halaman artis dan lagu secara mingguan, yang diukur oleh Next Big Sound.

BTS baru-baru ini diakui sebagai pemimpin media sosial saat mereka membawa pulang penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards pada tanggal 21 Mei. Mereka juga memenangkan kategori musik di Shorty Awards tahun ini, sebuah penghargaan yang mengakui keunggulan dalam media sosial. Sekali lagi, selamat Bangtan Boys!

Sementra itu, belakangan ini beredar kabar bahwa BTS akan segera melakukan comeback setelah merampungkan konser tur mereka di Jepang. Rencananya, konsep yang akan digunakan untuk comeback kali ini adalah "Love Yourself", sama sepeti ucapan Rap Monster saat BTS memberikan sambutan saat menerima penghargaan di Billboard Music Award. Bagaimana? Apa kalian sudah tidak sabar menanti mereka comeback?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel