Buat Foto Keluarga, Ahmad Dhani 'Singkirkan' 2 Anak Mulan Jameela

Foto: Buat Foto Keluarga, Ahmad Dhani 'Singkirkan' 2 Anak Mulan Jameela
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen saat Ahmad Dhani membagikan foto keluarganya tanpa anak Mulan Jameela dari suami pertama.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ahmad Dhani membuat netizen penasaran. Pasalnya, ia mengunggah foto keluarga tanpa anak Mulan Jameela dari suami pertama.


Baca juga ...

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Dhani, Mulan telah memiliki dua anak dari suami pertama, Tiara dan Daffy. Usia mereka pun nampaknya hampir sama dengan ketiga putra Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Anak sambung dan kandung Ahmad Dhani tak terlihat sangat dekat. Meskipun sebelumnya Dhani pernah foto bersama seluruh anak-anaknya, namun belakangan ini kelima anaknya itu jarang berkumpul.

Melalui postingan Dhani yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis, mantan suami Maia itu membagikan foto keluarganya. Tak hanya bersama kelima anak kandungnya, Mulan serta ibu Dhani pun ikut berpose.

Berbalut kemeja hitam dan dari putih, mereka tampak memamerkan pose dengan gaya masing-masing. Foto tersebut pun terlihat memiliki konsep unik, dimana ada tulisan kaligrafi sebagai background. "Beautiful people #IGADP," tulis Dhani dalam caption postingannya.

Mengetahui hal itu, netizen pun heboh. Mereka penasaran dengan keberadaan kedua anak sambung Dhani.

Bahkan, banyak netizen yang menyebut Dhani tak mengakui Tiara dan Daffy. "Yg dari mulan ma suami yg dulu g diakui ya," ujar netizen. "Gak dianggap anak tiri sama si dany... Si dany pinter juga ya ternyata bisa ngebedain yang mana anaknya dan yang bukan anaknya...hahahaha," ujar lainnya.

Tak sedikit dari netizen yang mengasihani Tiara dan Daffy karena hal tersebut. "Kasian mereka berdua anak yg tak dianggap hahahaha," kata netizen. "kasihan anak2 mba mul dr suami nya dl, kyk gak di anggap ada," kata lainnya. "Mahbun gmn sih anak2 yg lain gak dipikirin perasaannya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel