Daebak, 'Kembaran' Gong Yoo Ini Diangkat Jadi Model di Filipina

Foto: Daebak, 'Kembaran' Gong Yoo Ini Diangkat Jadi Model di Filipina



Intip sosok 'kembaran' Gong Yoo yang belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Kanal247.com - Belum lama ini fans dan para pecinta K-drama sempat heboh setelah seorang netter mengunggah sebuah foto seorang pramusaji makanan cepat saji di Filipina yang memiliki wajah mirip dengan aktor tampan Gong Yoo. Foto itu diunggah di akun Facebook pribadi netter tersebut pada tanggal 20 Juni 2017.


Baca juga ...

"Aku bertemu dengan Kim Shin dari serial 'Goblin', bahkan aku juga melihat pedangnya! Apakah itu berarti aku adalah pengantin Goblin?" tulis netter tersebut. "Ya Tuhan! Aku tidak bisa melihat name tag milikmu karena tersembunyi tapi aku berani bersumpah kau benar-benar mirip sekali dengan Gong Yoo. Aku tidak perlu lagi pergi ke Korea Selatan untuk melihat Gong Yoo karena aku sudah bisa bertemu dengannya di sini."

Melihat postingan netter tersebut, fans dan netter lainnya pun langsung heboh. Mereka setuju bahwa pria yang ada di foto itu memang memiliki kemiripan dengan bintang serial "Goblin" tersebut.

Mengetahui salah seorang pekerjanya menjadi viral di media sosial karena memilki wajah yang mirip dengan Gong Yoo, pihak restoran makanan cepat saji itu segera bergerak cepat. Tidak main-main, dalam waktu singkat pramusaji itu pun segera diangkat menjadi model untuk restoran makanan cepat saji itu.



Pihak restoran cepat saji segera menawarkan 'kembaran' Gong Yoo tersebut untuk menjadi model promosi iklan mereka dan memberikan kesempatan pada pelanggan yang beruntung untuk bisa mendapatkan sertifikat dan berfoto dengan kembaran "Gong Yoo" ini. Namun, untuk bisa menjadi pelanggan yang beruntung itu ternyata ada syaratnya, yakni harus memiliki wajah yang mirip dengan pengantin Goblin yang asli, yakni Eun-tak (yang diperankan oleh Kim Go Eun).

Meski tak bisa berfoto langsung dengan Gong Yoo yang asli, fans berkesempatan untuk berfoto dengan 'kembaran' sang Goblin ini asalkan memiliki wajah mirip Kim Go Eun. Apakah kalian tertarik?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel