Usik Kehidupan Pribadi, 4 Seleb Indo Ini Sempat Bermasalah dengan Wartawan

Foto: Usik Kehidupan Pribadi, 4 Seleb Indo Ini Sempat Bermasalah dengan Wartawan
WowKeren dan Kanal247


Deretan selebriti ini sempat berselisih paham dengan para pewarta hingga adu jotos...

Kanal247.com -


Hubungan antara artis dan wartawan bisa jadi hubungan yang saling menguntungkan. Keduanya saling memberikan manfaat satu sama lain. Sayang hubungan menguntungkan itu kadangkala bisa jadi hubungan yang justru saling merugikan satu sama lain.

Baca juga ...

Tak baiknya hubungan pewarta dengan para artis ini bisa dipicu oleh berbagai hal. Biasanya lantaran si artis yang tak mau diganggu dan disisi lain ada pula kasus dimana si artis justru menghina profesi wartawan. Lantas apa saja masalah yang terjadi antara wartawan dan keempat artis berikut ini? Simak kisahnya disini.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Tahun 2015 silam Raffi Ahmad dituduh sempat menghina profesi wartawan. Suami Nagita Slavina itu mengatakan jika wartawan adalah profesi yang mata duitan dan segala urusan akan selesai jika menggunakan uang. Pernyataan itu mengundang reaksi negatif dari para pewarta Indonesia. Beruntung hal tersebut tak berlarut-larut dengan permintaan maaf dari Raffi.

2. Parto Patrio

Parto Patrio

Publik tentu masih ingat dengan ulah Parto yang menembakkan senjata api ke udara ketika akan diwawancarai oleh para pemburu berita. Hal tersebut terjadi tahun 2004 silam ketika Parto keluar dari sebuah tempat sambil menggandeng istri keduanya. Parto merasa kesal karena para jurnalis tersebut berkerumun untuk mengorek informasi tentang istri barunya.

3. Baim Wong

Baim Wong

Baim Wong sempat berseteru dengan para pewarta hingga adu mulut dan jotos tahun 2008 silam. Hal ini bermula ketika Baim sedang mengisi sebuah acara di Pulogadung Trade Center (PTC), di luar, kerumunan wartawan telah menunggu mantan kekasih Marshanda tersebut. Sayangnya, Baim tak mau meladeni wartawan dan langsung masuk ke mobil seusai acara. Hal ini memicu reaksi wartawan dan mengatakan bahwa Baim tak menghargai profesi jurnalis. Tak terima disebut seperti itu, Baim keluar dan marah-marah hingga hampir adu jotos.

4. Sarah Azhari

 Sarah Azhari

Sarah Azhari harus menerima hukuman penjara selama empat bulan tahun 2006 lalu lantaran dianggap telah melakukan tindak kekerasan terhadap kuli tinta bernama Navis Qurtubi. Hal ini bermula ketika Navis mewawancarai Sarah, lalu adik kandung Ayu Azhari itu merasa ada pertanyaan yang menyinggungnya. Tak terima, Sarah lantas menendang tulang kering Navis, menepis mikrofon dan melemparnya dengan asbak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel