5 Seleb Indo Ini Digosipkan Pernah Berbohong Demi Dongkrak Popularitas

Foto: 5 Seleb Indo Ini Digosipkan Pernah Berbohong Demi Dongkrak Popularitas
WowKeren dan Kanal247


Benarkah jika sederet selebriti Indonesia ini nekat berbohong demi kejar popularitas? Ungkap kebenarannya disini.

Kanal247.com -


Tak sedikit artis yang nekat melakukan berbagai aktivitas sensasional untuk mendongkrak nama mereka di jagat hiburan tanah air. Kejamnya persaingan di industri keartisan itulah yang membuat para artis ini nekat melakukan hal-hal yang tak seharusnya.

Baca juga ...

Berhubungan dengan itu kelima selebriti papan atas Indonesia juga dikabarkan telah menipu publik demi dongkrak popularitas. Mereka mengumumkan pernyataan palsu yang tak ada kebenarannya. Siapa saja?

1. Bella Shofie

Bella Shofie

Bella Shofie dikabarkan nekat berbohong dengan mengatakan jika ia menjalin kasih dengan aktor Adjie Pangestu. Namun kabar itu ternyata hanyalah sebuah upaya untuk mendongkrak popularitas setelah diketahui jika hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

2. Dewi Persik

Dewi Persik

Pedangdut janda Saiful Jamil dan Aldi Taher ini sempat membuat heboh publik lantaran ia dikabarkan telah melakukan operasi plastik demi menjadi perawan kembali. Kabarnya Dewi Persik melakukan itu atas tawaran produser film yang tengah ia bintangi kala itu.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Bintang film "Comic 8", Nikita Mirzani juga digosipkan telah berbohong lantaran status yang diunggahnya. Niki, sapaan akrabnya, menuliskan status yang mengatakan bahwa cuaca di Singapura sedang panas. Namun GPS di status tersebut malah menunjukan lokasi di Jakarta, tepatnya di Grogol, bukannya di Singapura seperti yang dikemukakan ibu dua anak tersebut.

4. Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura sempat menjadi bahan hujatan netizen kala ia mengunggah foto dirinya bersama seorang pria yang ia sebut sebagai adik pesepak bola Christiano Ronaldo. Namun saat diundang disebuah Talk Show, Cinta lantas mengakui jika sang pria bukanlah adik dari pesepak bola papan atas tersebut.

5. Angel Lelga

 Angel Lelga

Tak disangka Angel Lelga pernah berbohong mengenai status perkawinannya. Usai bercerai dari raja dangdut Rhoma Irama, Angel mengaku single dan belum memiliki anak. Namun saat ia mendaftar sebagai caleg, Angel justru menulis ia telah memiliki satu anak dan bersuamikan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, Anwar Hafidz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel