Antusias Penonton Tinggi, tvN Rilis Poster Invidu Karakter 'Bride of the Water God'

Foto: Antusias Penonton Tinggi, tvN Rilis Poster Invidu Karakter 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa penampilan para pemain 'Bride of the Water God' dalam poster resminya berikut ini.

Kanal247.com -


Jelang penayangannya yang hanya tinggal menghitung hari, tvN kembali merilis poster resmi untuk para pemainnya setelah merilis poster resmi perdana "Bride of the Water God" yang menampilkan Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Poster baru yang dirilis pada 23 Juni, menunjukkan masing-masing karakter serta sebuah tagline pendek, penasaran seperti apa? Intip posternya berikut ini.

1. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung

Poster Shin Se Kyung menunjukkan karakternya sebagai Yoon So Ah dengan mengenakan gaun berwarna pucat  dengan sebuah tagline, "Saya tidak punya waktu untuk memperhatikan keadaan orang lain."

Dalam poster itu dia menunjukkan nuansa yang sedikit menyedihkan dengan ekspresi yang tak terbaca, karena telah menjadi pelayan dewa air Ha Baek dalam drama tersebut.

2. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk

Poster Nam Joo Hyuk menunjukkan karakternya mengenakan jas gelap dengan ekspresi bangga di wajahnya. Posternya juga memiliki tulisan yang berbunyi, "Saya adalah raja dari kerajaan air, dewa air, tuanmu, Ha Baek."

3. Krystal f(x)

Krystal f(x)

Krystal yang akan bermain sebagai Mura, menunjukkan sikapnya dalam ekspresi dan tatapan yang terlihat dingin, baik sebagai dewi air dan aktris papan atas di dunia manusia. Dalam poster member f(x) itu tertulis "Siapa yang berani berdiri di hadapanku ?!"

4. Gong Myung

Gong Myung
Gong Myung, yang berperan sebagai dewa nakal bernama Bi Ryum, memiliki sedikit senyum di wajahnya untuk poster individu itu, bersama dengan caption yang tertulis, "Hanya dewa-dewa air saja yang sedang bermain bersama? Apa aku benar-benar penyendiri?"

5. Lim Ju Hwan

Lim Ju Hwan

Lim Ju Hwan akan berperan sebagai seorang pengusaha yang perfeksionis bahkan lebih hebat dari para dewa, dalam poster itu dia menunjukkan aura miterius yang ada dalam karakyernya. Posternya dilengkapi dengan kata-kata, "Tindakan selalu datang dengan konsekuensi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...