Seungri Big Bang Kecelakaan Mobil, Netter: Kau Tidak Boleh Naik Mobil Lagi

Foto: Seungri Big Bang Kecelakaan Mobil, Netter: Kau Tidak Boleh Naik Mobil Lagi
WowKeren dan Kanal247


Simak detil mengenai kecelakaan mobil yang menimpa Seungri Big Bang belum lama ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan dari dari Seungri Big Bang yang baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil. Pada Jumat, 23 Juni 2017, Ilgan Sports mengabarkan bahwa mobil Seungri mengalami kecelakaan di dekat rumahnya.


Baca juga ...

Menurut kesaksian seorang tetangga, sebuah mobil tak sengaja menggores mobil Seungri yang sedang diparkir sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Beruntung, Seungri tidak sedang berada di dalam mobil saat kejadian berlangsung.

"Kecelakaan mobil itu terjadi sekitar pukul 11.30 (waktu setempat) dan saat itu salah satu tetangga Seungri sedang mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir," jelas saksi tersebut. "Dan saat itu, ia tak sengaja menabrak bagian belakang mobil Seungri. Untungnya, mobil Seungri hanya mengalami goresan kecil."

Selain itu, sumber menyebutkan sang pengemudi mulanya tidak tahu bahwa mobil itu milik Seungri. Setelah mengecek goresan yang ada pada mobil baru tersebut, pengemudi itu segera menghubungi pihak perusahaan asuransi untuk mengadukan laporan kecelakaan dan permintaan untuk membetulkan mobil tersebut.

Untungnya, kecelakaan itu tidak menelan satu pun korban. Kecelakaan itu hanya menyisakan luka gores pada mobil Seungri yang akan segera diperbaiki.

"Kau tidak boleh naik mobil lagi. Seungri Hyung, lebih baik kau berjalan kaki atau diam di rumah saja. Jangan keluar rumah terlalu sering. Aku takut jika ada hal buruk terjadi padamu," tulis salah seorang netter. "Kuharap kau baik-baik saja, Riri! Tolong lebih berhati-hati lagi lain kali. Syukurlah ini hanya kecelakaan kecil. Kami cinta padamu," ujar netter lain. "Tolong lebih berhati-hati lagi. Jaga kesehatanmu!" tukas yang lainnya.

Sementara itu, meski belum memiliki jadwal comeback, tapi Seungri tetap aktif melakukan banyak hal lain di luar aktivitasnya di industri dunia hiburan. Menurut kabar yang beredar, saat ini Seungri sedang sibuk menjajal berbagai usaha, khususnya di bidang kuliner seperti ramen dan waffle.

Selain itu, sumber mengatakan bahwa bisnis ramen Seungri yang bernama Aori Ramen sangatlah sukses. Bahkan, belum lama ini Seungri membuka outlet ramen ketiganya di Busan dan yang keempat di Osaka, Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel