Dhini Aminarti Persiapan Sholat Bareng Suami, Netizen Malah Nyinyir Karena Ini

Foto: Dhini Aminarti Persiapan Sholat Bareng Suami, Netizen Malah Nyinyir Karena Ini
WowKeren dan Kanal247


Ternyata pose ini yang bikin netizen mengkritik kegiatan sholat Dhini Aminarti.

Kanal247.com - Pasangan artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto seringkali dianggap pasangan sempurna oleh para fans. Jarang ada gosip yang menerpa mereka sejak menikah tahun 2009 silam.


Baca juga ...

Namun kemarin, Jumat (23/6), Dhini mendapat banyak kritikan dari netizen lantaran unggahan fotonya yang dianggap 'salah'. Foto yang diunggah langsung di Instagram artis berusia 34 tahun itu menampilkan Dhini dan Dimas tengah mempersiapkan ibadah sholat subuh. Nampak dalam foto, sambil mengenakan mukena Dhini, memegang kepala sang suami sambil seolah-olah membenarkan pecinya.

"Siap2 sholat subuh dulu ya, jum'at terahir di bulan ramadhan 😔 ya Allah pertemukan kami kembali di bulan ramadhan tahun depan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 aamiin aamiin yra," tulis Dhini dalam keterangan foto tersebut. Seolah tak ada yang salah dalam foto yang telah disukai lebih dari 87 ribu orang tersebut.

Namun nampaknya netizen tak setuju dengan perlakuan Dhini kepada sang suami. Netizen menganggap bahwa batal hukumnya jika telah berwudhu, pria dan wanita masih saling bersentuhan meskipun telah berstatus suami istri.

"Mau shalat kok masih bersentuhan, jelas batal atuh teh...suami istri jawaka saling bersentuhan kulit bs membatalkan wudlu, apalagi shalat," tulis fauziah180485. "Adem sih, tp kalo abis sholat lebih cocok, itu mau sholat bersentuhan," timpal eliezarfani. "@dhiniaminarti maaf kak sekedar memberitahu kalau sudh wudhu utk menyentuh suamipun tdk boleh karena suami aslinya bukan mahram istri yg boleh d sentuh adalah mertua seperti itu kak," nasihat nisfauziah.

Namun tak sedikit pula yang membela pasangan pesinetron tersebut. Mereka mengatakan tak perlu mengomentari orang lain dan lebih baik mengurus diri sendiri.

"Ibaratnya, jika Teh @dhiniaminarti salah, maka apa kalian sudah tentu benar? Tidak juga. Silahkan berpositive thinking dan tidak menghakimi oranglain, karena lebih baik mengoreksi diri sendiri," bela rimariyanti31.

Sementara itu belum lama ini bintang film "Cinta Laki-Laki Biasa" itu merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun tanpa kehadiran Dimas. Sang suami harus bekerja di lokasi syuting dan Dhini harus merayakan hari bahagia sendirian.

Meskipun begitu nampaknya sang suami tak lupa memberikan hadiah berupa tiga buket bunga besar yang khusus diberikan kepada sang istri. Lantaran hal itu, Dhini merasa bersyukur dan bahagia telah diberikan sosok suami seperti Dimas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel