Wujudkan Mimpi Pegawai, Syahrini Boyong 25 Asisten Rayakan Lebaran di Hongkong

Foto: Wujudkan Mimpi Pegawai, Syahrini Boyong 25 Asisten Rayakan Lebaran di Hongkong
WowKeren dan Kanal247


Ternyata alasan inilah yang mendorong Syahrini 'angkut' asistennya berlebaran jauh-jauh dari Indonesia.

Kanal247.com - Pada Jumat (23/6) kemarin, penyanyi yang akrab disapa Princess, Syahrini, menghebohkan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Pelantun "I Love You Allah" ini ternyata sedang mempersiapkan diri untuk terbang ke Hongkong bersama keluarganya termasuk Aisyahrani dan keponakannya, Raja dan Ratu.


Baca juga ...

Selain kehadiran Syahrini, beberapa pasang mata juga memperhatikan rombongan besar yang turut serta dalam perjalanan wisata artis 34 tahun tersebut. Pasalnya tak hanya keluarga dekat, mantan duet Anang Hermansyah itu mengajak pula 25 orang karyawan dan asistennya untuk turut serta merayakan lebaran di Hongkong.

Tentu bisa dibayangkan betapa hebohnya suasana bandara ketika rombongan sosialita itu tiba di bandara. Dalam video singkat yang dibagikan melalui Instagram @princesssyahrini nampak penyanyi bertarif mahal itu menyempatkan diri untuk melayani para awak media dan melakukan jumpa pers singkat.

"Kita mau ke Hong Kong nih, mau berlebaran di sana, Kebetulan mbak-mbak di rumah juga dibawa." kata Syahrini. "Supir kan kemaren udah diumrahkan, jadi karyawan yang manajemen itu hanya sebagian yang single-single aja yang dibawa. Yang berkeluarga tetap berkeluarga."

Penyanyi yang hobi jalan-jalan ke luar negeri itu menyebutkan alasan mulia ketika mengajak para asistennya ikut berlebaran bersamanya. Ia ingin mewujudkan mimpi para karyawan dan asisten yang selama ini membantunya.

"Mbak-mbak di rumah itu kalau enggak ada mereka kita susah. Yang penting membahagiakan mbak-mbak yang di rumah. Bukan membahagiakan orang lain," jelas Syahrini. "Mereka senang ke Hongkong naik pesawat jalan-jalan. Dan mereka memang mimpi manja lebaran di Hong Kong."

Sementara itu, belum lama ini Syahrini juga baru saja meresmikan toko kuenya yang bernama Bandung Princess Cake yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.120 Bandung. Peresmiannya digelar meriah bersama dengan Ibu Gubernur dan Walikota Bandung.

Lebih menghebohkan, pelantun "Sesuatu" itu menaiki helikopter pribadinya untuk menuju Kota Kembang tersebut. Ia juga telah disambut ratusan fans saat tiba di lokasi peresmian kue-nya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel