Ditabrak Truk, Bagaimana Kondisi Lee Min Woo Shinhwa?

Foto: Ditabrak Truk, Bagaimana Kondisi Lee Min Woo Shinhwa?
WowKeren dan Kanal247


Bagaimana kondisi terbaru dari Lee Min Woo setelah mengalami insiden kecelakaan mobil pekan lalu?

Kanal247.com - Salah satu personil Shinhwa, Lee Min Woo, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini diumumkan oleh perwakilan Min Woo. Menurutnya, insiden tersebut diketahui terjadi pada minggu lalu. Untung saja tidak ada korban jika dalam kecelakaan itu.


Baca juga ...

"Lee Min Woo terlibat dalam tabrakan mobil pada minggu lalu. Saat itu dia sedang menunggu di lampu pemberhentian lalu lintas, ketika seorang supir truk yang sedang mengendarai mengantuk dan menabrak mobilnya dari belakang," kata perwakilan Min Woo, Selasa, 27 Juni. "Bagaimanapun, untung saja tidak ada cedera besar dan luka yang diderita Min Woo hanya cedera kecil. Namun karena mungkin ada efek samping setelah kecelakaan, dia akan melakukan lebih banyak pemeriksaan fokus pada perawatan."

Perwakilan itu juga mengatakan Min Woo akan berada di rumah sakit untuk sementara waktu sampai semua pemeriksaan selesai dilakukan. "Saat ini dia masih beristirahat dan berusaha untuk pulih kembali," kata perwakilan Min Woo.

Sementara itu, Min Woo masih sempat tampil beberapa kali di acara hiburan setelah disibukkan comeback Shinhwa pada awal Januari lalu dengan album "Unchanging: Touch" yang dirilis di bawah label Shinhwa Company, CJ E&M Music. Mulai dari tampil di acara "Happy Together" episode "Shinhwa is Back" Special (season 3, episode 481), "Weekly Idol" (episode 286-287), serta "Yoo Hee-Yeol's Sketchbook" (episode 349).

Selain itu, Shinhwa juga baru saja merampungkan konser mereka yang bertajuk "2017 Shinhwa - 19th anniversary Summer Live MOVE" yang digelar di Auxiliary Stadium, Jamsil Sports Complex pada tanggal 17-18 Juni lalu.

Pemilik nama panggung "M" saat menjadi artis solo ini merupakan member pertama Shinhwa yang debut solo. Debut solonya dimulai pada tahun 2003 dan telah menelurkan 3 album. Tahun 2007, Min Woo mendirikan agensinya sendiri yang bernama M Rising Entertainment. Dia kemudian melanjutkan karirnya bersama Shinhwa dibawah naungan Good Entertainment hingga Juli 2010 menjadi co-CEO bersama Eric Mun untuk menghandel aktivitas Shinhwa. November 2012, Min Woo bergabung dengan Liveworks Company.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel