Prilly Latuconsina Akhirnya Sanggupi Permintaan Sang Ayah Untuk Taaruf?

Foto: Prilly Latuconsina Akhirnya Sanggupi Permintaan Sang Ayah Untuk Taaruf?



Begini reaksi Prilly Latuconsina saat dirinya diminta untuk melakukan taaruf oleh sang ayah.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis seolah tak pernah membosankan untuk dibahas. Apalagi jika kisah yang dimiliki oleh artis muda seperti Prilly Latuconsina.


Baca juga ...

Gejolak cinta muda pun tampaknya dimiliki oleh aktris 20 tahun itu. Banyak teman lelakinya yang disebut pernah dekat dengan Prilly, seperti Aliando, Maxime Bouttier dan Teuku Rassya.

Meskipun demikian, Prilly hanya menganggap mereka hanya sebatas temandekat, tak ada hubungan spesial. Bahkan, sampai sekarang, bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu memilih untuk tetap sendiri. Apalagi, ternyata sang ayah melarangnya untuk berpacaran.

Bukan tanpa alasan, ayah Prilly hanya ingin melihat sang anak memiliki kekasih saat usianya menginjak 25 tahun. Sang ayah pun tak ingin anaknya itu menjalin hubungan terlalu lama dan bukan dengan orang yang sesuai.

Lebih mengejutkan, ayah Prilly pun berharap artis multitalenta itu untuk melakukan taaruf. "Maksudnya kalau yang paling bagus menjelang dia menikah, kira-kira umur 25 tahun. Ya sudah dia baru cari lah orang yang pas. Ya kalau bisa begitu (taaruf)," terang Ayah Prilly beberapa waktu lalu.

Mendengar penuturan tak terduga sang ayah, Prilly pun tampak kaget. "Aduh," kata Prilly sambil tertawa.

Prilly Latuconsina menjelaskan, sang ayah tak ingin putrinya menjadi bosan jika menjalin hubungan asmara terlalu lama. "Alasannya papa sih gitu ya, jangan pacaran lama-lama Pril nanti kamu bosan. Nanti kamu putus-putus juga," jelas Prilly.

Tak dapat dipungkiri, Prilly pun sebenarnya setuju dengan pendapat sang ayah, mengingat pengalaman yang pernah dialami oleh temannya. "Sebenarnya kalau dipikir-pikir benar juga sih, teman aku yang pacaran tiga, empat, lima tahun putus-putus juga," lanjutnya.

Prilly pun akhirnya hanya dapat pasrah dengan keinginan orang tuanya. "Ngapain kita menjaga jodoh orang, kan? Ya aku juga benar juga sih, takut bosan juga sih. Tergantung orangnya juga sebenarnya, Pa. Tapi ya udah kalau kata papa begitu aku ikutin aja," pungkas Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel