Karena Foto Ini, Syahrini Menolak Disebut Wanita Tua

Foto: Karena Foto Ini, Syahrini Menolak Disebut Wanita Tua
WowKeren dan Kanal247


Foto apa yang baru diunggah Syahrini saat liburan di luar negeri itu?

Kanal247.com - Saat ini Syahrini masih tengah liburan lebaran di luar negeri untuk merayakan momen lebaran. Syahrini tidak sendirian, karena dia memboyong keluarga dan 25 pegawainya. Dari unggahan dalam akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa Incess ini mulai pergi ke Hongkong H-2 sebelum lebaran yakni pada tanggal 23 Juni 2017.


Baca juga ...

Dari foto-foto tersebut, Syahrini beserta keluarga diketahui beribadah di Masjid Kowloon, Hongkong lalu mampir ke taman tematik Disneyland. Di sana, keluarga Syahrini pun bersenang-senang. Karena turut mengajak serta keponakannya, Syahrini menyempatkan diri untuk mengunjungi Disneyland. Saat mengunjungi taman hiburan ini, Syahrini menolak disebut tua. "I Will Never Be Too Old For Disneyland !!! #PrincesSyahrini #Hongkong_26Juni2017 #DisneylandHongkong #DisneyWorld #Disney," caption Syahrini di foto yang diunggahnya.

Di foto itu, wanita cantik ini memang terlihat ceria saat berpose di depan kastil Disneyland. Dengan baju berwarna ceria dan memakai celana jeans, Syahrini tampak sangat menikmati liburannya di sana."Bener incesssss! Aku pun suka disney, btw teteh cantik aja ih," komentar akun shepburn_. "Ahhhhh iri ka princesssss ke disneyland haaaa mau ikut sukses bangat ka princesss," komentar akun rahmanandika05.

Sementara itu, liburan keluarga Syahrini ke Hongkong nampaknya disudahi pada hari Selasa, 27 Juni. Pasalnya, melalui postingan Instagram terbarunya, Syahrini tampak berada di kabin pesawat dari Hongkong International Airport menuju ke Los Angeles.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel