Video Klip Hyuna 'Ice Cream' Tembus 100 Juta Viewer

Foto: Video Klip Hyuna 'Ice Cream' Tembus 100 Juta Viewer
WowKeren dan Kanal247


Apakah pencapaian ini karena ada PSY dalam video klip Hyuna?

Kanal247.com - Hyuna menjadi artis solo K-pop wanita pertama yang memiliki dua video musik mencapai 100 juta penayangan. Ini merupakan pencapaian yang hebat.


Baca juga ...

MV "Ice Cream" HyunA menampilkan cameo PSY. Ini seolah menjadi timbal balik setelah Hyuna tampil dalam MV viral "Gangnam Style" yang dirilis pada Oktober 2012 lalu.

Hari ini, 30 Juni 2017, "Ice Cream" telah meraih 100 juta penayangan di YouTube. "Ice Cream" sendiri merupakan MV kedua HyunA yang mencapai 100 juta penonton. Sebelumnya ada "Bubble Pop" yang melebihi 100 juta penonton pada tahun 2015.

MV artis K-pop wanita lain yang memiliki lebih dari 100 juta penonton adalah anggota Girls 'Generation Taeyeon dengan Video musik "I".

Hyuna merilis MV lagu terbarunya "Ice Cream" bersama Maboos. Lagu "Ice Cream" merupakan lagu dengan irama hip hop yang kuat dan melodi yang adiktif dengan kombinasi rap unik khas Hyuna. Lagu ini dibuat oleh Brave Brothers dan Elephant Empire.

Melalui MV ini Hyuna terlihat seksi dan berkharisma. Terutama ketika berubah dari koreografi dance ke adegan di bak mandi dengan gaun hitam. Lagu itu pun sempat berjaya di beberapa chart musik.

Video musik "Ice Cream" dirilis di SBS MTV pada 21 Oktober 2012, dan di YouTube pada 22 Oktober 2012. Di awal video, PSY melahap beberapa kerucut es krim. Video ini juga menampilkan gelembung dan pria bertato.

MV ini cukup berani untuk standar K-Pop karena memperlihatkan adegan di mana seorang gadis asyik bermain dengan busa sabun dan memakai baju yang memperlihatkan belahan dadanya. Empat hari setelah diluncurkan, video musik tersebut sudah mencapai sepuluh juta penayangan di Youtube dan merupakan yang tercepat di K-pop.

Hyuna yang merupakan mantan personel girl group 4minute ini juga sempat mempromosikan lagu "Ice Cream" dan tampil dalam halaman depan situs musik dunia Billboard.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...