Usai Irene, Giliran Yeri Tampil dalam Teaser Comeback Red Velvet

Foto: Usai Irene, Giliran Yeri Tampil dalam Teaser Comeback Red Velvet
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa penampilan dua member itu dalam teaser comeback Red Velvet berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 30 Juni tepat pukul 00.00 waktu setempat, Red Velvet telah membuat akun resmi Twitter perdana mereka sebagai bentuk promo untuk comeback mereka yang akan dimulai pada musim panas tahun ini.


Baca juga ...

Lewat akun itu juga Red Velvet merilis teaser invidu perdana dari para member yang menampilkan sang leader Irene. Rangkaian foto teaser tersebut dirilis pada tanggal 1 Juli tepat tengah malam waktu setempat.

Irene terlihat sangat serius saat dikelilingi oleh tanaman hijau subur di sekitarnya. Selanjutnya ada juga teaser yang menunjukan dia sedang membawa lampu penerang yang cerah di malam hari. Silahkan lihat beberapa foto teaser Irene dengan cermat berikut ini.

Usai Irene, giliran sang maknae Yeri yang tampil dalam teaser invidu comeback grupnya, yang dirilis melalui akun Twitter Red Velvet pada tanggal 1 Juli pukul 10.00 waktu setempat. Idol kelahiran 1999 itu terlihat sangat cantik dengan rambut blondenya namun tampak sedang sedih.

Sama seperti teaser Irene yang pertama, daftar lagu untuk album mini baru mereka "The Red Summer" juga ditampilkan pada teaser yang menampilkan Yeri. Tidak hanya daftar lagu, SM Entertainment sepertinya juga menyelipkan sedikit bagian dari lirik lagu utama mereka "Red Flavour", yang tertulis "Aku dulu bermimpi menjadi selai ketika aku dibesarkan."

Album musim panas spesial mereka "The Red Summer", rencananya akan dirilis pada 9 Juli mendatang. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti teaser dari member Red Velvet lainnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...