Pose Sensual, Prilly Latuconsina Dikritik Netizen

Foto: Pose Sensual, Prilly Latuconsina Dikritik Netizen



Begini reaksi netizen mengetahui foto Prilly Latuconsina dengan gaya yang jauh berbeda dari biasanya.

Kanal247.com - Penampilan para selebritis memang kerap menarik perhatian publik. Sebagai seorang publik figur, kadang penampilan yang lebih ekspresif dapat menimbulkan pro dan kontra.


Baca juga ...

Hal ini pun dialami olah Prilly Latuconsina. Belum lama ini, Prilly membagikan foto dengan pose sensual yang mengundang perhatian netizen.

Jika biasanya Prilly lebih menonjolkan pose manisnya di jejaring sosial, kini bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu menampilkan sesuatu yang berbeda. Dalam balutan busana bernuansa emas, Prilly tampak lebih menantang.

Bahu serta pahanya pun tampak terlihat jelas lantaran pakaian yang dikenakannya itu terbuka. Manik-manik dengan warna emas juga terlihat menghias bagian leher dan bahu yang telanjang.

Prilly mengungkapkan, meskipun pakaian yang dikenakannya layaknya seorang putri, namun tindakannya seperti pemberontak. Artis yang sempat digosipkan dekat dengan Aliando itu pun mengatakan jika menjadi manis adalah hal yang sudah kuno. "dress up like a princess but act like a rebel. Cause being sweet is too old fashion," tulis Prilly dalam caption postingannya.

Meskipun Prilly mendapat banyak pujian, sejumlah tak sedikit netizen justru melayangkan kritikan pada artis 20 tahun itu. "Aurat aurat mulai berkeliaran :)," sindir netizen. "Makin kebuka deh bajunya," sindir lainnya. "Pril kenapa sih skrng malah jadi tua gitu @prillylatuconsina96 Dandannya gk sesuai umur," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel