Ahmad Dhani Ditendang Dari Tim Kerja Anies-Sandi, Netizen: Kutukan Cilok Muncrat

Foto:  Ahmad Dhani Ditendang Dari Tim Kerja Anies-Sandi, Netizen: Kutukan Cilok Muncrat
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen mgentahui Ahmad Dhani ditolak menjadi bagian dalam tim kerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kanal247.com - Ahmad Dhani kerap membuat netizen geram dengan kata sesumbarnya. Pasalnya, kadang kata-kata Dhani tak dapat dibuktikan kebenarannya.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Dhani kembali sesumbar dengan mengatakan bahwa dirinya beserta sang istri, Mulan Jameela, menjadi tim kerja untuk gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dhani pun menjadi tim kerja di bidang wisata dan budaya. Kabar tersebut diketahui melalui postingan akun @indonesiavoice_.

Bersama Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, Dhani mengatakan, ia akan membentuk dewan museum. Menurutnya, selama ini di Indonesia belum ada kota museum. Oleh karena itu, Dhani ingin menjadikan Jakarta sebagai kota museum.

Mantan suami Maia Estianty itu pun mengaku bahwa dirinya sangat paham soal museum. Namun, tentu saja hal ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Mulan Jameela masuk dalam tim kerja wisata dan budaya. Tak hanya itu, isu menyebutkan bahwa Sandi menyambut baik usulan Dhani tersebut.

Namun, nampaknya keinginan Ahmad Dhani itu harus pupus. Pasalnya, Sudirman Said selaku Ketua Tim Sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno menegaskan bahwa Ahmad Dhani beserta sang istri bukan anggota tim tersebut.

Menurut Sudirman Said, timnya memang menerima masukan dari banyak pihak, namun tak semua ide tersebut dicatat. "Mereka tidak ada di tim, baik di Tim Pengarah, Tim Pakar, maupun Tim Sinkronisasi. Kami memang membuka masukan dari banyak pihak, tapi tidak semua pemberi ide tercatat dalam struktur resmi," katanya, Senin, 3 Juli.

Mengetahui kabar mengejutkan itu, netizen pun merasa kasihan terhadap Dhani. "kacian...kacian....kacian," ujar netize. "Kacian loe Dhan," ujar lainnya. "Kacian sampah ini di tolak sana sini ...." timpal lainnya.

Tak hanya itu, netizen bahkan tak segan melayangkan komentar pedas pada Dhani. "Urus rumah tangga aja gk becus mana bisa urus2 kita jakarta," sindir netizen. "cz co²tny eh malah ga dianggep!!!!!!!!bhahahahahahahahahahahaha," sindir lainnya. "Kutukan cilok muncrat wkwkwkwkwk," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel